chapter20

2.3K 89 0
                                    

Prilly menatap dirinya yang dibaluti dengan gaun pernikahan air matanya tak bisa ia bendung lagi saat ini ia sudah menjadi seorang istri dimana pada saat ali mengucapkan janji suci pada tuhan dan dimana ia mengucapkan janji suci pada tuhan dan dimana pula ia sudah resmi menjadi istri dari ali.

Dimana ali menucapkan ijab kabul dengan lancar membuat debaran dihatinya semakin meningkat.

"Aku sungguh tak percaya dimana dulu aku hanya seorang prilly yang lemah dan selalu bergantung pada orang lain kini aku menjadi seorang prilly yang akan bergantung pada suamiku ali. Ali dia yang dulu membantuku saat aku meminta pertolongan padanya dimana dia membela ku saat aku dihina didepannya dimana dia yang mengisi hari hariku dan kini sudah menjadi mendamping hidupku imam ku dan jalan bagiku.aku sungguh tak percaya dan kuharap semoga cinta kita ini tak akan putus walau maut yang akan memisahkan kita"ucap prilly menatap dalam dirinya dari pantulan cermin.

Ia mendengar suara pintu terbuka dan menampakkan qeella yang dibaluti pakaian kebaya sedang menatapnya dalam.

"Gue gak nyangka ternyata cinta kalian itu sangatlah kuat sampai kalian menuju jalan yang lebih jauh gue turut bersuka cita atas kebahagiaan yang lo dan kakak sepupu gue rasakan semoga cinta kalian akan menumbuhkan buah cinta dari kalian amin"ucap qeella menatap prilly yang sangat cantik itu dengan mata penuh dengan air matanya yang jatuh membanjiri pipinya.

Seperti dalam drama mereka mengikuti alur cerita setelah berucap seperti itu mereka saling berpelukan penuh dengan haru dan setelah itu qeella menggiring prilly menuntunnya untuk turun kebawah.

********************************

Senyum tak pernah lepas dari wajah tampan ali ia kini sedang menatap pantulan dirinya di cermin didampingi dengan kennan yang selalu tersenyum.

Sehabis pernikahan kennan dan qeella ali dan prilly pun ikut dalam cerita dan melanjutkan cinta mereka dalam sebuah ikatan pernikahan kini ali sudah resmi menjadi suami dari seorang prilly gadis pujaanya.

"Gue gak nyangka kennan ternyata prilly itu takdir yang tuhan beri untuk gue lindungi"ucap ali

"Dan gue juga gak nyangka ternyata qeella lah gadis dalam hidup gue cinta kita itu memang rumit karna gue tau cinta itu memang tak ada suka tapi duka pun ada"ucap kennan pula menatap langit langit kamar ali menbanyangkan dirinya yang sudah resmi menjadi suami dari qeella seminggu lalu ntah benih cinta yang ia tanam dirahim qeella ada sudah mengembang menjadi gumpalan darah dan setelah itu menjadi seorang bayi yang mungil dan lucu.

Ali menatap kennan sambil menahan senyum.

"Gue tau apa yang lo pikirin lebih baik kita kebawah mungkin qeella lo udah turun dan prilly gue sudah turun"ucap ali membuyarkan lamunan kennan yang sedang membayangkan masa dimana malam pertama mereka yang terkesan malu malu itu.

Kennan menatap ali dan setelah itu mengangguk dan beranjak dari duduknya menghampiri ali dan mereka mulai berjalan kennan menggiring ali untuk turun dan setelah itu mereka sama sama turun dengan bantuan anak tangga.

Memang acara pernikahan diadakan dirumah keluarga besar ali yang kini sudah dihias dengan sangat indah dan mereka semua mulai menaiki mobil menuju rooftop dimana sang pengantin ingin pernikahan diadakan disana.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Salam untuk semuanya.

Velieyansyah

lepaskan akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang