chapter16

2.5K 87 0
                                    

Pagi pun tiba prilly mengerjap ngerjapkan matanya menyeimbangi dari sinar matahari yang masuk di retina mata coklat beningnya.

Sebuah senyuman terukir di sudut bibirnya saat matanya menangkap sosok pria tampan yang telah masuk dalam hatinya yang terdalam hingga tak bisa ia hapus dari hatinya walau kematian merenggut nyawanya.

Tangan nya terulur membelai lembut rambut hitam milik ali yang masih terlelap dengan posisi duduk ia meringis pasti itu rasanya tak enak dan mungkin saja punggung nya sakit.

~ya tuhan terima kasih telah memberiku waktu untuk merasakan apa itu cinta sejati dan aku meyakini bahwa pria di sisiku ini adalah pria pilihan yang engkau berikan pada ku untuk aku beri semua cintaku padanya aku siap melawan kematian demi melindunginya walau nantinya dia bukanlah jodohku tapi aku menyakini bahwa jodoh yang engkau berikan pasti itu yang terbaik untukku~matanya melirik ali dan memanjatkan doa

~ku harap cinta kita ini abadi maaf kalau aku telah melepaskan genggaman tanganmu, maaf karna aku membuatmu menunggu selama sekian ini, maaf telah memberi mu air mata yang membuat relung hati ku terasa nyilu dan nyeri dengan jeritan kesakitan mu untukku,maaf jika kalau aku sudah membuat hidup tak berwarna saat tak ada aku,maaf hanya kata maaf yang bisa aku lontarkan dalam batinku untuk mu melihat dirimu yang kacau gara gara aku walau selama aku tak ada di sisimu tapi cintamu masih melekat dalam hatiku karna aku tau kamu adalah takdirku yang tuhan berikan untuk melindungi dan menjangaku terima kasih ali aku sungguh sangat lebih dari mencintaimu walau tak ada rangkaian lebih kuat dari kata cinta tapi cinta itu yang membuat aku hadir dalam kehidupanmu~prilly tersenyum tulus menatap wajah damai ali yang masih terlelap.

"I love u kak ali"gumam prilly dan memejamkan matanya mungkin ia butuh istirahat.

********************************

ali mengerjapkan matanya menyeimbangi cahaya pagi saat matanya hampir terbuka ia merasakan sentuhan lembut dari tangan prilly membelai rambutnya ia memejamkan matanya menikmati belaian prilly.

~aku janji tuhan walau aku tau janji pasti tak bisa menguatkan tapi aku akan berusaha membuktikan bahwa aku layak untuk gadis yang engkau ciptakan untukku, gadis yang kini membelai rambutku dengan sayang, gadis yang mengisi hari hari ku penuh dengan warna, gadis yang dimatanya penuh dengan cinta saat dia menatap ku, prilly gadis yang selama ini aku ucapkan dalam doa ku, dia adalah gadis yang selama ini mencuri perhatianku dan mencuri semua isi didalam hatiku dan kurasa hanya nama dan cintanya yang ada di dalam hatiku karna aku yakin takdirku yang engkau berikan pasti itu yang terbaik untukku~ucap ali menikmati sentuhan lebut pada rambutnya.

~prilly percayalah cintaku ini hanya untukmu seorang dan aku juga tak ingin janji tapi membuktikan bahwa kamu itu layak menjadi pendamping dalam hidupku aku berharap cinta kita ini menjadi cinta murni dan cinta sejati dalam dunia nyata atau dunia keabadian aku berharap aku akan selalu melindungimu,menjangamu semampu yang ku punya aku yakin jika kita lebih banyak mendapat ujian dan rintangan pasti tuhan memiliki jalan yang terbaik untuk kedepan nya pada kita aku harap kamu dan aku tak akan melepaskan seperti yang kamu katakan lepaskan aku semoga kata itu tak lagi terucap pada bibirmu karna itu sangat menyakiti hatiku yang mendengarnya~ali mulai mendengar kata cinta dari mulut prilly yang membuat ia membuka matanya.

Bibirnya tersenyum dan mulai berucap"i love you too more prilly"balas ali mencium kening prilly cukup lama.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Salam untuk semuanya

Velieyansyah 

lepaskan akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang