Ali mulai melangkah masuk ke rumah prilly lalu ia memanggil nama prilly tapi tak ada sautan sama sekali dan ia mencoba masuk ke kamar prilly yang pintunya sedikit terbuka dan mendapatkan prilly yang tertidur di meja belajar dengan tangan menahan keningnya lalu ia mulai mendekati prilly tak sengaja matanya menangkap buku diary prilly yang membuatnya penasaran.
Tangannya mengambil buku diary itu dengan perlahan takut prilly akan terbangun lalu ia membaca tulisan rapi di sana ketika sebuah senyuman terukir indah di bibirnya.
Ia menatap wajah damai prilly dan mulai menggotong tubuh prilly menuju king saze prilly meniduri prilly disana. Saat ia ingin pergi tiba tiba saja tangan prilly menarik dirinya alhasil ia pun tertidur bersebelahan dengan prilly.
Biasanya ali akan merasa risih bila tidur satu ranjang dengan seseorang. Qeella pun pernah tidur di kamarnya membuat ia merasa risih dan tidak bisa tidur memejamkan mata pun rasanya terasa sulit dan ia memutuskan untuk pergi dari kamarnya sendiri menuju ruang tamu tapi lain dengan yang satu ini ia merasa nyaman bersatu ranjang dengan prilly malah kini rasa kantuk sudah menyerangnya menyusul prilly ke alam mimpi.
****************************************************************
Prilly mengerjap erjapkan matanya saat ia merasakan ada benda yang menimpa perutnya setelah penglihatannya sudah jelas ia mendapatkan sosok pria tampan di depannya kini ia terkejut saat melihat ali tidur satu ranjang dengannya setaunya ia sedang menulis curhatan hatinya kedalam buku diary dan tiba tiba kantuk menyerangnya alhasil ia tertidur di meja belajarnya.
Prilly menatap wajah ali dengan insen seketika sebuah senyuman manis terpancar di bibirnya ia merasa senang jika ali berada di sini apalagi tidur satu ranjang dengannya. Saat sedang asik menatap wajah tampan ali ia di kagetkan dengan suara khas ali bangun tidur.
"Aku juga mencintaimu"ucap ali. Prilly menatap ali yang sedang menatapnya tiba tiba saja hatinya menghangat lalu ia memeluk tubuh kokoh ali. Hari ini akan menjadi hari terindahnya cintanya kini terbalas ia kira cintanya akan bertepuk sebelah tangan tapi ia salah.
****************************************************************
Hari hari telah di lalui oleh prilly bersama ali ia merasa bahagia bisa bersama cintanya kini hungungan mereka telah menginjak 1 tahun selama 1 tahun itu mereka lalui dengan suka dan duka banyak sekali rintangan yang mereka lewati membuat cinta mereka semakin kuat nan sejati.
Kini ia sedang berada di dalam kamarnya tepatnya di kasurnya melihat album foto mereka apalagi sampulnya di sana terdapat kumpulan foto mereka yang telah di satukan dan di sana juga terdapat nama mereka di tengah tengah foto mereka dengan tulisan bergaris miring.
"Semoga kebahagiaan ini akan berlangsung lama dan selamanya"batin prilly tersenyum sambil tangannya menyentuh foto mereka yang sedang melihat sunset.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Salam untuk semuanya.
Velieyansya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lepaskan aku
Romance~.aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu sampai ajal menjemputku bila kita ditakdirkan bersama tunggu aku sampai aku kembali sampai mata ini terbuka dan menatap wajahmu dan bibir ini memanggil namamu walau aku tau aku telah melepaskan tanganku d...