"Prilly Sayang apa itu kamu tapi kamu di mana aku gak bisa liat kamu tapi aku seperti merasakan kehadiran kamu"ucap ali menatap sekelilingnya mencari keberadaan kekasihnya.
Prilly tersenyum mendengarnya lalu ia mulai memeluk tubuh ali menyandarkan kepalanya di pundak ali yang tentu saja bisa ali rasakan ia juga memejamkan matanya saat merasakan kekasihnya itu memeluk tubuhnya dan ia bisa merasakan nafas prilly menyerpa bagian lehernya.
"Aku benar benar dan sangat merindukan kamu kak tapi aku ingin kembali ke dalam raga aku aku tidak ingin berlama lama menjadi jiwa yang tidak dapat kamu lihat walau kamu bisa merasakan kehadiran aku aku ingin kamu melihat aku dengan sepenuhnya bukan merasakannya saja aku ingin kembali kak tapi bagaimana aku bisa kembali aku benar benar di landa dengan kebingungan dengan semua yang terjadi saat ini awal aku bahagia saat aku berada di alamku karna aku bisa bertemu dengan kakak kandungku yang dulu begitu aku sayangi seperti kakak menyayangiku tapi kak rio sudah terlebih dahulu di panggil oleh sang kuasa ku kira aku seperti kak rio tapi ternyata aku bisa kembali karna itu semua berkat kak rio"ucap prilly yang di dengar oleh ali.
"Aku ingin melihat wajahmu sayang tapi sepertinya tuhan hanya mengijinkan aku merasakan kehadiran kamu saja bukan melihat wajahmu aku benar benar ingin melihat wajahmu sayang"ucap ali.
Prilly mendongakkan wajahnya mengukir sebuah senyuman lalu ia mencium pipi kanan ali yang tentu saja di rasakan oleh ali. Ali pun tersenyum dengan tingkah prilly kekasihnya.
Qeella gadis itu yang baru saja masuk dengan kennan kekasihnya merasa bingung dengan sikap ali yang tersenyum tidak jelas sebenarnya apanya yang menarik di sini apa kakaknya itu sedang menceritakan sebuah dongeng anak anak kepada sahabatnya itu ah ntahlah qeella di buat bingung dengan semua ini lalu qeella dan kennan menghampiri ali dengan qeella menarik tangan kennan saat sampai di belakang ali qeella langsung menarik pundak kennan yang membuat kennan menunduk menyamakan tubuh qeella yang di bilang kecil.
"Yang itu kenapa kak ali kaya orang stress deh yang aku takut nih kalau kak ali jadi gila karna my unyu unyu prilly gak bangun bangun yang aku takut kakak yang terpaling nyebelin udah jadi gila hiks hiks"bisik qeella Di telinga kennan sedangkan kennan yang mendengar itu hanya terkekeh geli melihat wajah qeella yang begitu lucu.
"Kalau kamu takut kita samperin dulu terus bilang kenapa kakak kamu ali bisa kaya gitu"usul kennan yang di angguki qeella.
Lalu mereka menghampiri ali dan qeella menepuk pundak kiri ali yang membuat ali menoleh mendapati qeela yang berekpresi aneh apalagi sikap qeella memeluk lengan kennan seperti orang ketakutan.
"Kenapa lo"tanya ali bingung prilly pun yang berada di samping ali juga menatap sahabatnya bingung bercampur plus kangen.
"Kak qeella kenapa kok kaya orang ketakutan sih liat kakak emang ada yang aneh apa"tanya prilly bingung yang memdapatkan gedikan bahu oleh ali.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
salam untuk semuanya.
Velieyansyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lepaskan aku
Romance~.aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu sampai ajal menjemputku bila kita ditakdirkan bersama tunggu aku sampai aku kembali sampai mata ini terbuka dan menatap wajahmu dan bibir ini memanggil namamu walau aku tau aku telah melepaskan tanganku d...