Ali menatap prilly bingung prilly terlihat seperti menahan emosi dan matanya penuh dengan benci terhadap bella.
Sebuah senyuman terukir manis disudut bibir ali tanganya memeluk pinggang prilly erat dihadapan bella sontak bella yang melihat itu menatap ali bingung sedangkan prilly ia masih kesal dengan ali.
"Bell kenalin dia prilly ISTRI gue maaf sepertinya lo ganggu acara reflesing kita jadi lebih baik lo pergi dari sini sekarang juga"ucap ali penuh tekanan menatap bella datar.
Bella menatap ali dalam dan langsung melenggang pergi meninggalkan ali dan prilly dengan perasaan penuh dengan rasa kesal terhadap ali yang masih saja dingin terhadapnya.
"Kenapa say kamu cemburu yah ayolah kamu jangan cemburu dia bukan siapa siapa aku dia itu bella teman masa kuliahku dulu dia itu suka sekali mengejarku dan ingin mendapatkan ku tapi yah kamu taukan aku ini cuek abis sama cewek"ucap ali menjekaskan pada prilly yang masih kesal.
"Aku gak nanya tuh"jawab prilly santai membuat ali menatap prilly kesal.
"Lagian yah yang namanya ikatan hubungan bukan hanya dalam prinsip yang kita buat tapi harus ada keyakinan dalam diri kita dan aku yakin dan percaya kalau kamu itu gak akan bikin aku kecewa dan aku juga tau cinta kamu ke aku sangat besar sama halnya dengan cinta aku ke kamu kak maka dari itu aku akan tetap mencintaimu apapun yang terjadi"lanjut prilly menatap ali dalam dan ali juga menatap prilly dengan dalam dan membentuk senyuman dibibirnya.
Ali merangkul pundak prilly dan mereka sama sama berjalan mengelilingi area taman.
********************************
Pagi hari pun tiba prilly terbangun dari tidurnya dan menatap ali dalam setelah itu mengelus pipi ali.
"Aku sangat beruntung memilikimu kak karna aku tau cinta memang ada yang tak bisa didapatkan walau dari sini pun aku bisa bahagia melihatmu bahagia walau hati ini harus menjerit tak bisa aku ajak kompromi dengan logikaku tapi dengan berjalanya waktu kita bisa sampai disini diikatkan oleh tuhan menjadi pasangan dan kuharap cinta kita akan abadi tolong jangan pernah bosan jika aku mengucapkan kata cinta abadi ataupun sejati dalam kalimat yang nanti aku ucapkan"ucap prilly menatap ali lembut setelah itu beranjak dari posisinya dan berjalan kekamar mandi membersihkan badannya.
********************************
Ali terbangun dari tidurnya dan matanya tak mendapatkan sosok prilly ia mencari cari keberadaan prilly dengan ekor matanya dan sejenak ia teringat mungkin istrinya itu sedang memasak didapur.
Ali mulai menyibak selimutnya dan berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Tak lama kemudian ali sudah keluar dari kamar mandi menggunakan piyama mandi dan matanya mendapati prilly sedang menyampirkan pakaian jas kerjanya beserta dokumen yang akan ia bawa hari ini.
Senyuman mengembang disudut bibirnya dan mulai melangkah menghampiri prilly dan memeluknya dari belakang dengan dagu yang ia topangkan di pundak prilly.
Prilly terkejut dan langsung mengelus tangan besar ali yang berada di perutnya.
"Kamu kenapa belum siap kak"tanya prilly membalikkan badannya dan mengalungkan tangannya dileher ali dan menatap wajah ali yang basah dengan air yang menetes dari rambutnya.
"Nanti aja toh aku ini bosnya kan"jawab ali santai mempererat pelukannya dipinggang prilly membuat jarak diantara mereka kian menipis.
"Jangan kaya gitu walaupun kamu bos atau atasan mereka tapi kamu harus menunjukkan yang baik pada karyawan kamu kak"ucap prilly mengelus dada bidang ali.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Salam untuk semuanya.
Velieyansyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lepaskan aku
Romance~.aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu sampai ajal menjemputku bila kita ditakdirkan bersama tunggu aku sampai aku kembali sampai mata ini terbuka dan menatap wajahmu dan bibir ini memanggil namamu walau aku tau aku telah melepaskan tanganku d...