Halo..
Kalau kalian suka sama cerita nya tolong di vote dan follow akun aku ya.
Kalau kalian ada saran atau kritik tolong tulis kolom komen.
Happy reading.
================================
"Dek,bangun lo jadi kan hari ini mau cari kerjaan?" ucap Louis sambil mengetok pintu kamar adiknya.
"Iya.Lo tunggu di bawah aja" Vera langsung menuju kamar mandi.
Selesai mandi,Vera menuju pakaian lemari nya yang udah tertata rapi di kamarnya,Vera memberikan sedikit natural make-up ke wajahnya.
"Ma,pa Louis mau ngomong sama mama papa" ucap Louis membuka pembicaraan.
"Mau,bicara apa?" Ucap ayah Vera sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya.
"Louis mau,kerja di London kemungkinan Louis berangkat lusa,maafin louis kalau louis belum bilang sama papa dan mama dari kemarin" ucap Louis.
"Emangnya kamu mau kerja di London berapa lama?" tanya mama Vera.
"Louis belum tau,yang jelas Louis kerja di bagian Assistan CEO nya ma,boleh kan ma,pa Louis pergi soalnya Louis juga pengen ngebahagiain papa sama mama,Louis mau jadi anak yang mandiri" ucap Louis.
"Ya,tapi kamu disana beneran mau kerja kan gak main-main?" Tanya ayah Vera yang ragu untuk menyetujui rencana Louis anaknya.
"Louis,disana kerja pa,Louis nggak main-main " jawab Louis.
**
"Mbak,ruangan interview dimana ya?" Tanya Vera pada pegawai kantor yang berada di sana.
"Anda mbak Vera bukan?" Tanya pegawai kantor yang berada di hadapan Vera.
"Ya benar saya Vera" jawab Vera.
"Oh,mbak ruangan interview nya di lantai 12,nanti udah di lantai 12 belok ke kanan itu dia mbak ruangan interviewnya" ucap mbak pegawai kantor tersebut.
Vera pun langsung naik ke lift,saat ke lift badan nya tak sengaja mengenai badan seseorang
"Aduh,lo bisa jalan pakai mata nggak sih?" Tanya Vera yang sambil mengelus-mengelus badan nya yang sakit.
"Ei,nona dimana-mana jalan pakai kaki,bukan pakai mata"ucapnya dengan nada sombongnya.
Dan Vera menoleh. Orang itu adalah cowok yang dia temuin di mall kemarin.
"Lo,kok kasar banget sih sama cewek,udahlah gue buru-buru gak penting bicara sama lo" ujar Vera yang udah ninggalin lelaki tersebut.
**
"Cantik juga cewek itu" batin Aldo.
Aldo pun langsung menuju lift,dan langsung pergi ke ruangan interview,sebenarnya dia malas dengan interview nya karena mamahnya yang menyuruhnya jadinya dia gak bisa berbuat apa-apa.
Akhirnya Aldo masuk dan mencoba setiap orang yang mau melamar pekerjaan di kantornya. Dan sudah beberapa orang yang diterima di perusahaan ini.
Dan pada saat orang terakhir,Aldo kaget dan bahagia,karena orangnya adalah cewek cantik itu.
"Lo?ngapain disini?" tanya nya yang kaget melihat Aldo yang ada di depan nya.
"Yah gue disini sebagai CEO,lo mau melamar kerja?" tanya Aldo dan langsung meninggalkan itu cewek tanpa jawaban dari dia.
"Rina,kamu terima dia sebagai sekretaris saya" ujar Aldo yang memberitahu ke pegawai nya.
"Tapi kan pak-".
"Udah ikut aja apa kata saya" ujar Aldo.
Aldo pun lang sung keluar dari ruangan interview dan balik ke ruangan. Aldo selalu teringat dengan wanit yang di interview nya tadi.
**
Vera kaget saat dia bilang bahwa Vera menjadi sekretarisnya. Vera langsung diterima kerja pada hari itu juga,ia diantar sama pegawai yang bekerja di kantor tersebut.
Begitu Vera duduk,sudah banyak tugas yang mau dikerjain bahkan sampai menumpuk. Bingung kenapa baru pertama kali masuk udah banyak berkas yang mau dikerjain,akhirnya Vera pun langsung mengerjakan berkasnya.
"Siang,pak" sapa Vera ramah.
"Siang,kamu mau ke kantin?" Tanya Aldo.
"Iya saya mau ke kantin,saya duluan ya pak" ucap Vera yang langsung pergi,tapi tangan ku dicekal olehnya.
"Kamu makan dengan saya saja" ujar Aldo.
"Baik,pak" ucap Vera.
Aldo dan Vera segera menuju ke lantai paling dasar,tapi saat mau menuju ke kantin Aldo mengajak Vera bukan menuju kantin,melainkan ke parkiran mobil.
========================================================
Sorry kalau ceritanya masih begitu-begitu aja,mohon maaf apabila ada kekurangan.
Kalau kalian suka tolong vote dan follow akun aku ya.
Kalau kalian ada saran atau kritik tolong tulis di kolom komen ya.
Thank you,
-AngelEst-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...