Part 22

44.4K 1K 4
                                    

Mohon sebelum dibaca tolong di vote comment dan follow akun aku ya pleaseee... 

Happy readingss...
============================================================

Aldo POV
Setelah Vera mematikan video call nya, aku merasa ada yang aneh kenapa langsung dimatikan begitu saja, semuanya pasti gara gara Lika aarrrgghhh...

Aku menuju ruang tv dan memarahi Lika karena berani beraninya dia datang ke tempatku.

"Lo, jangan pernah ganggu hidup gue lagi, lebih baikk lo keluar dari sini" ucapku ketus.

"Gue gak mau keluar, apa salahnya sih lo terima gue lagi? Gue janji gak bakal ngulangin hal itu lagi please Aldo" ucapnya sambil menampakkan matanya yang berbinar binar.

''Gak ada,gue gak bakal terima lo lagi,lo keluar dari sini CEPATT!!" teriakku.

Dia pun keluar dari tempatku, aku pun menuju tempat tidurku.

"AARGGHH" teriakku frustasi.

Aku tau sekarang vera sedang tidur dan menangis, aku kasihan melihatnya setiap hari menangis gara gara aku, ya tuhaan maafkan hambamu ini.

Tak lama aku pun tidur.

Paginya aku bangun dengan sangat kacau sering kali aku selalu membuat Vera merasa kecewa denganku. .

Akupun segera beranjak dari tempat tidur dan melanjutkan mandiku.

Selesai mandi aku mengambil beberapa makanan yang ada di dalam kulkas, setelah mengambil makanan aku segera menghubungi dan menanyakan bagaimana keadaan nya sekarang.

Tuttt.... Tutt....

Pertama dia tidak mengangkat telepon ku aku berusaha menghubunginya lagi.

Tutt.... Tutt...

Kedua kali akhirnya dia mengangkat telepon nya juga.

"Halo sayang" sapaku.

"Mmm" jawabnya.

"Kamu baru bangun tidur ya?  Maaf ya kalau nganggu".

"Iya ga papa" jawabnya lesu.

"Kamu kok lesu gitu sih? Kamu sakit ya? Apa aku pulang aja hari ini? ".

"Ya nih aku lagi gak enak badan, gausah kamu tetap kerja aja,aku gak papa kok" ucapnya.

"Tapi kamu lemass gitu sayang, gimana gak papa? " tanyaku.

"Iya beneran aku gak papa udah ya aku capek berdebat sama kamu bye." ucapnya dan mematikan teleponnya.

Segitu marahnya dia kah sama aku? Aku jadi merasa bersalah, intinya gimanapun aku hari ini harus pulang. batinku.

Aku segera menyelesaikan makanku,dan segera pergi ke rapat yang ada di adakan.

Vera POV
Kenapa pagi ini aku merasa badanku gak enak ya? Ditambah lagi berdebat dengan Aldo.

Aku segera meminta ijin ke pegawai yang dikantor kalau hari ini aku tidak masuk kantor.

Selesai meminta ijin, aku langsung pergi ke kamar mandi dan hanya mengelap tubuhku saja.

Aku pergi turun ke meja makan, melihat papa, mama, dan bang Lucas sedang makan di ruang makan.

"Pagi pa, pagi ma, pagi abangku." ucapku dan sambil menyalim tangan mereka.

"Kamu gak makan nak? " tanya papa mulai membuka suara.

"Nanti aja pah" jawabku.

"Mahh.. Pahh nanti abang mau nginap di apartment nya Aldo dan Vera boleh ya? " tanyaku aku harap mereka mengijinkan nya.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang