Part 36

36.2K 743 18
                                    

Mohon di vote dan follow akun aku yahh pleaseee...

Happy readings..

================================================

Belum sempat mengatakan iya, Vera yang daritadi menelpon akhirnya ia tidak fokus untuk mengendarai mobil nya.

Hampir saja ia tidak menabrak anak kecil itu, tapi Vera malah menabrak pohon yang mungkin bisa dibilang begitu besar,dan terjadilah kecelakaan.

Aldo POV

Aku barusan menelpon Vera tapi langsung ia matikan, aku jadi heran,apakah ia baik baik saja?.

"mungkin Vera lagi nyetir kali, makanya dia matikan" ucap ku dalam hati.

Aku melemparkan ponsel ku ke tempat tidur, dan aku pun mandi.Setelah mandi, aku berpakain dan menunggu Vera di ryang tamu.

Sampai di ruang tamu, aku menghidupkan tv,aku mengotak atik remote tv nya.

Tak lama saat aku menonton, hp ku bunyi suaranya berasal dari kamar, aku langsung pergi ke ruang tidur, dan langsung mengambil hp ku.

"halo, selamat malam" ucap ku.

"selamat malam pak, apa benar ini pak Aldo?" ucap orang asing diseberang telepon.

"ya, saya sendiri ini dengan siapa ya?" tanya ku,karena yang menelpon adalah nomor yang tidak dikenal.

"saya Budi,saya dari kepolisian ingin memberitahukan kepada bapak, bahwa seorang wanita telah mengalami kecelakaan" jawab pak polisi tersebut.

"apa jangan-jangan Vera?  Ahh tapi tidak mungkin,Vera kan lagi membelikan sate untukku, ada ada saja" batin ku.

"kalau boleh tau nama wanita nya siapa ya pak?" tanya ku.

"yang saya selidiki, dari dompet wanita ini dan saya melihat KTP nya adalah Vera Oktaviana Peter, dan kebetulan juga di mobil ini saya mendapat kartu nama bapak, akhirnya saya hubungi saja nomor telepon yang ada di kartu nama ini" ucap pak polisi tersebut.

Astagaaa...

Aku pun langsung panik saat mendengar nama Vera yang disebut, setauku sih Vera membelikan sate untukku tapi kok bisa jadi begini?.

"sekarang istri saya ada dimana pak? "ucap ku sambil membawa dompet, jaket dan langsung pergi keluar apartemen.

"istri bapak sudah dilarikan ke rumah sakit Indah Sehat karena banyak sekali luka parah,sebaik nya bapak segera ke rumah sakit tersebut" ucap polisi tersebut.

"baik, saya sekarang akan menuju ke rumah sakit, terimakasih atas informasi nya pak, selamat malam" ucap ku.

"sama sama pak, selamat malam" ucap nya.

Author POV

Setelah menelpon Aldo langsung mencari taksi, dan ia langsung bergegas ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit,Aldo langsung pergi ke informasi.

"mbak, pasien yang habis kecelakaan,ruangan nya dimana ya?" tanya Aldo dengan nafas yang terengah-engah.

"mm, sebentar ya mas.Pasien nya masih di ruang UGD mas, karena belum ada keluarga yang datang, jadi kami taruh saja dulu di UGD,dan dokter mengatakan pasien harus dioperasi" ucap perawat.

"APA KALIAN GILA? HAH? PASIEN YANG KAYAK GITU KALIAN BIARKAN SAJA,KALAU ISTRI SAYA KENAPA NAPA KALIAN MAU TANGGUNG JAWAB? HAH?". Ucap Aldo yang sudah marah.

"maaf pak, kami hanya menunggu keluarga nya datang" ucap perawat itu dengan takut.

"sekarang juga segera operasi istri saya, dan berikan pelayanan yang terbaik,berikan biaya nya berapa nanti saya akan bayar semua" ucap Aldo.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang