Part 20

50K 1K 1
                                    

Mohon di vote, comment, dan follow akun aku yah please....

Happy readings...
=======================================================

Sampai di rumah aku segera menghampiri papa sama mama yang lagi duduk duduk di ruang tamu.

"Halo ma pa" sapaku sambil menyalam kedua tangan mereka.

"Loh, tumben kamu ke sini ada apa nak? " tanya papa.

"Ga kok pa, vera cuman pengen nginep aja soalnya Aldo lagi ada kerjaan di Surabaya yahh jadinya Vera ke sini deh"ucapku panjang lebar.

"Owh, kamu udah makan belum? " tanya papa.

"Udah pa, tadi udah makan sama abang" ucap ku.

"Kamu istirahat aja dulu ya" ucap mama.

"Ok ma. " jawabku.

"Bang, nanti temenin aku ke supermarket sebentar ya,gue ada yang mau dibeli" ucapku sambil menaiki tangga.

Sudah selesai mandi dan beristirahat sebentar, aku langsung menuju ke kamar abang ku yang tak jauh dari kamar ku.

Sampai di kamarnya tanpa mengetuk pintu dulu, aku membuka pintu kamarnya.

Aku tidak melihat keberadaan nya dimana.

Tiba tiba dia keluar dari kamar mandi tanpa memakai baju dan dia melilitkan handuk di pinggang nya.

"Argghhh" teriakku sambil menutup kedua mataku dengan tanganku.

Aku malu melihat badan nya, karena sebelumnya aku tak pernah melihat badan abang ku Louis.

"Ehhh lo ngapain sihh disini,bikin gue kaget aja" ucap nya.

"Gue kan udah bilang sama lo, kalau lo mau anterin gue ke supermarket depan" ucapku yang masih menutup kedua mataku.

"Ya kan baru mandi, ya kali gue ke supermarket telanj*ng" jawabnya.

"Yaudah gue tungguin lo di bawah, awass aja kalau lo gak temenin gue" ancamku,aku keluar sambil meraba-raba jalanku karena aku malu melihat Louis yang tak memakai baju.

"Lo lama kali keluar nya, gimana gue mau pakaian" ucapnya dan giba tiba dia mendorong tubuhku menuju keluar kamarnya.

Akupun yang serasa digitukan menjadi kesal terhadapnya.

Aku langsung turun ke bawah, untuk menunggu nya.

"Mau kemana nak? " tanya papa ku.

"Mau ke supermarket sebentar pa, sambil nungguin abang tu" jawabku.

"Mana orang nya? " tanya papa balik.

"Lagi pakai baju pa, yaudah vera nunggu di depan aja ya pa" ucapku lalu pergi keluar rumah.

Di depan rumah aku memainkan handphone ku sambil menunggu kedatangan nya.

Sudah 20 menit aku menunggu nya tapi tak kunjung datang juga, aku mengirim pesan ke dia tapi gak dibalas.

Aku memutuskan untuk pergi sendiri dan jalan kaki karena cukup dekat kalau dibilang dari rumahku ke supermarket.

Sampai di supermarket, aku memilih milih barang-barang yang akan kubeli dan kupakai.

Aku beralih ke cemilan banyak sekali cemilan yang aku beli, dan juga minuman.

Selagi aku memilih milih, seseorang datang menghampiriku yang tak lain adalah Dika. Oh My God cowok itu lagi.

"Hai, kamu sendirian aja? " tanya nya.
"Siapa ya sorry saya tidak mengenal anda" ucapku langsung pergi tapi dicekal olehnya.

"Tunggu vera yang kemarin itu, gak seperti yang kamu lihat" ucap Dika.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang