Halo.
Kalau kalian suka sama ceritanya tolong Vote,dan follow akun aku ya.
Kalau kalian ada saran atau kritik tulis di kolom komen ya.
Happy reading.
========================================================
"Kamu gak makan siang?" ucap Aldo yang tiba tiba sudah ada di depan Vera.
"Belum,aku tadi udah bawa bekal" ucap Vera dingin.
"Oh yaudah,nanti kalau ada perlu atau apa datang ke ruangan saya aja" ucapnya dan langsung meninggalkan meja kerja.
"Apakah aldo mencintaiku? Tapi mana mungkin dia suka sama cewek biasa kayak aku gini" batin Vera.
Vera langsung memakan bekalnya yang udah dibawa dari rumah,selesai makan Vera melanjutkan pekerjaannya lagi.
Ehmmm... suara deheman yang membuat Vera menjadi kaget.
"Permisi,ruangan Aldo dimana?" Tanya seorang wanita yang ada di hadapan Vera.
"Apakah anda sudah buat janji dengan Aldo,atau ada urusan?" Tanya Vera dengan nada sopan.
"Saya belum buat janji atau apapun itu,dimana ruangan Aldo?" Tanya wanita itu yang sudah mulai emosi.
Akupun langsung menunjuk ke ruangan Aldo,dan wanita itu pun langsung menuju ruangan aldo.
**
"Hai,Aldo apa kabar?" Tanya wanita yang sudah Aldo kenal dengan suaranya dan ternyata itu Lika si wanita murahan itu.
"Kamu,mau ngapain lagi kesini?kan kita udah gak ada urusan lagi,kamu keluar dari sini atau perlu aku panggilkan satpam?" Ucap Aldo sudah mulai emosi.
"Sshh,jangan marah gitu dong,aku kan disini cuman pengen ketemu kamu aja sayang." ucapnya yang sudah duduk dipangkuan Aldo tanpa seijinnya dahulu.
"Kamu jangan macam-macam ya,keluar atau aku panggilin satpam?" Ucap Aldo emosi.
"Oke,oke aku akan keluar tapi-" ucapnya yang gantung dan semakin membuat Aldo terheran.
Cup..
Astaga,Lika mencium pipi Aldo,apa yang telah Lika perbuat pada Aldo.
Tak sengaja Vera membuka pintu ruangan Aldo dan melihat adegan ciuman mereka berdua."Maaf,kalau saya mengganggu,saya cuman mengantar berkas ini saja" ucap Vera yang menaruh berkas di meja Aldo dan pergi begitu saja.
Aldo merasa malu,karena Vera sudah melihat mereka berciuman. Tak lama,Lika pun bangkit dari tempat pangkuan Aldo,dan pergi meninggalkan ruangan Aldo.
"Astaga..apa Vera marah ya karena Lika menciumku?" Batin Aldo.
**
"Ya tuhan.. apa yang barusan aku lihat? Aldo sedang bermesraan dengan wanita itu di depan mata ku sendiri?" Batin Vera.Vera langsung membuang pikiran itu dengan jauh,karena tugasnya sudah selesai maka dari itu ia langsung menuju ke rumah.
"Bi,mama mana?" Tanya Vera pada bibi.
"Eh,non sudah pulang.Itu non,tadi nyonya besar lagi keluar tapi nyonya besar gak dibilang pergi kemana!" jawab bibinya.
"Oh yaudah bi,bibi siapin makan malam yah,nanti kalau mama sudah pulang biar langsung sama-sama dimakan." Ucap Vera dengan nada sopan ke bibi.
Vera menaiki anak tangga,dan langsung menuju ke kamar tidurnya,Vera langsung memasuki kamar mandi,dan memulai ritual mandinya,selesai mandi ia merasa bosan,semenjak abangnya pergi ke London untuk mengerjakan tugasnya di sana. Dia benar benar merasa kesepian.
Tok..tok..tok..
"Vera,bangun papa sama mama nungguin kamu untuk makan malam,dan ini baju untuk kamu pakai"ucap mama Vera dari depan pintu kamar.
"Iya,ma tunggu sebentar" ucap Vera sambil membuka pintu kamar.
"Pakai,baju ini ya,soalnya temen papa kamu mau datang,jadi kamu harus cantik-cantik,sekalian papa sama mama mau ngenalin kamu sama anaknya temen papa kamu.
Dan Vera pun hanya mengangguk,Vera bingung dengan perkataan mamanya dan dia yang masih belum sepenuhnya sadar. Dia langsung membuka baju dan memakai bajunya.
"Eh,jeng ini anak kamu? cantik banget." ucap seorang ibu-ibu yang seumuran dengan mamanya.
"Iya dong,kan mirip mamanya.Ohiya anak kamu mana jeng?" Tanya mama Vera.
"Oh,sebentar lagi dia datang kok,soalnya tadi dia bilang,dia nyusul" jawab ibu-ibu itu.
Mereka mulai makan masakan nya bibi,disaat kami makan seorang pemuda muncul.
"Maaf saya telat om,tante,ma,pa soalnya tadi ada urusan" ucapnya.
"Iya gak papa,silakan duduk nak" ucap papa Vera.
Vera yang masih menunduk sedari tadi akhirnya memberanikan diri untuk menegakkan badannya.
========================================================
Thank you guys for reading.
Jangan lupa vote dan comment ya
Aku tau ceritanya absurd dan jelek,tapi aku berusaha semaksimal mungkin.
Thank you,
-AngelEst-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...