Mohon sebelum baca cote dan comment y pleaseee...
Happy readingss....
========================================================Sampailah sekarang kami di rumah orang tua ku
"Masuk,dulu bro?" Tanya abangku Louis.
"Emmm gak usah deh,soalnya gue ada kerjaan lagi,oh ya ver nanti kalau mau pulang telfon aku ya,nanti aku jemput,sampai jumpa" jawab Aldo.
"Sampai jumpa" ucap abangku Louis sambil melambaikan tangannya.
Setelah dari itu aku dan abang ku masuk ke dalam rumah orang tua kami.
"Mama,papa anakmu pulang" teriak abamgku Louis.
"Lo,bisa kecilin gak dikit volume suara lo berisik tau ga?" Ucapku sambil menutup kedua telingaku.
"Eee,anak mama sudah pulang,gimana enak ga disana?" Ucap mama ku sembari berpelukan.
"Ya gitu deh ma,oh ya papa mana ma?" Ucap abangku sembari melepaskan pelukan mereka.
Tak lama dari itu papa pun muncul.
"Haii,gimana kabar kamu sehat kan?" Tanya papa.
"Sehat,papa sehat kan?" Jawab nya.
"Sehat,ohhh ya Aldo nya mana Vera?" Tanya papa kepadaku.
"Ohh tadi dia itu katanya dia ada kerjaan jadi gak bisa mampir pa" ujar ku.
"Louis Kamu udah makan apa belum?" Tanya papa.
"Kebetulan louis belum makan pa,jadinya louis makan di rumah aja, ada makanan ga pa?" Tanya nya.
"Ooo yaudah sekalian kita makan sore saja,kebetulan bibi sudah nyiapin semuanya" jawab papa.
"Emmm pa,maaf ya vera naik ke atas aja,soalnya tadi di bandara vera udah makan" ucapku.
"Oh,ya sudah gapapa,mama ikut makan juga ya?" Tanya papa ku.
"Ya,mama ikut makan juga kok pa tenang aja" ucap mama.
Setelah dari itu aku pun langsung naik ke atas ke tempat kamar tidurku,bersiap siap untuk mandi.
Selesai mandi aku menonton tv,menonton tv acara kesukaan ku,sampai sampai aku pun tetidur.
Aldo POV
"Ok,kita sudahi rapat ini,semoga hasilnya lancar" ucapku sambil menutup acara rapat di kantor.
"Vera lagi ngapain ya?pasti dia marah sekali saat aku sedang bersama Lika,aaarrgghhh kenapa sih cewek licik itu datang lagi ke kehidupanku. Oh ya tadi kan aku janji sama vera kalau aku bakal jemput dia,tapi dia kok juga belum nelpon nelpon ya,ya sudah aku pergi saja ke rumah mertuaku" batinku
Tidak berapa lama aku keluar dari kantorku untuk menjemput Vera.
Aku coba menelpon vera tapi gagal,dia sama sekali tidak mengangkatnya.Sampainya di rumah mertua ku,aku langsung memarkirkan mobil di depan rumah nya.
"Assalamualaikum ma" ujarku.
"Assalamualaikum,eh ada nak Aldo mau jemput vera ya?" Tanya mama Vera.
"Ya ma,vera nya ada kan ma?" tanyaku.
"Ada,dia di kamar,samperin aja" jawab mama.
Akupun langsung menuju kamarnya Vera.
Aku melihat dia sedang teridur dengan tv terbuka,aku tidak mau membangunkannya.
Aku menuju ke samping Vera,aku melihat wajah yang cantik dlam dirinya,aku mengusap puncak kepalanya.
"Enghhh..." gumamnya sambil membuka matanya.
"Kamu sudah bangun?" Ucapku.
"Y..ya,kamu sejak kapan berada di sini?" tanya nya.
"Sejak kamu tidur,yaudah sekarang ayuk pulang hari sudah mulai malam" ajak ku.
Diapun segera beranjak dari tempat tidurnya.
Vera POV
Aku merasa ada yang ,mengusap kepalaku dengan sangat lembut sehingga membangunkan ku .
"Enghh.." erangku.
"Kamu sudah bangun?" ucapnya.
"Y..ya kamu sejak kapan berada di sini?" Tanya nya.
"Sejak kamu tidur,yaudah sekarang ayuk pulang hari sudah mulai malam" ajaknya.
Akupun segera beranjak dari tempar tidurku,dan menuju watafel untuk mencuci muka ku.
"Ya udah yuk,nanti takut kemalaman" ajakku pada Aldo.
"Yuk" jawabnya dengan memegang pergelangan tanganku.
Sampai nya di bawah,aku menemui papa,mama,dan abangku Louis.
"Pa,ma Vera pamit pulang dulu ya soalnya Vera udah ngantuk" ucapku sambil bersalaman dengan mama sama papa.
"Ya,hati hati nak Aldo nyetirnya"ucap papa.
"Ya,pa kami pamit pulang dulu ya pa,ma" ucap Aldo.
"Yang disini gak ditegor gitu?" Ucap abangku Louis.
"Ohh,ya gue lupa sama lo bang,gue pamit pulang ya abngku sayang muachh" ucapku sambil mencium sekilas pipi kirinya.
"Ya,hati hati ya bye..." ucap abang Louis.
Di dalam perjalanan diantara kami berdua tidak ada yang membuka pembicaraan.
=======================================================
Hello guys...
Pleaseee mohon banget di vote ,comment dan follow ya..
Thank you yang sudah membaca.Bye..
-AngelEst-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...