Part 31

26.5K 731 8
                                    

Mohon di vote dan follow akun aku ya gaes pleasee...

Happy readings...

================================================

"Ini hasilnya negatif, berarti lo gak hamil, mungkin tadi lo masuk angin kali" ucap Ratna sambil menyerahkan testpack nya ke arah Vera.

Vera melihat cuman ada satu garis merah di benda tersebut,tetapi ia belum percaya bahwa kalau dia tidak hamil, ia merasa bahwa dia sedang hamil.

"Tapi, kayak nya gue merasa kalau gue hamil?".

"Kan mungkin saja kalau testpack nya itu gak bener, yang bener adalah lo harus ke dokter, itu obat udah yang terpercaya" jawab Ratna.

Vera langsung mengambil tasnya dan menarik tangan Ratna keluar dari apartmen nya.

"Lo harus nganterin gue sekarang, cepat nanti kalau kita lama bisa bisa rumah sakit nya tutup". Ucap Vera.

"Ya, sabar napa" ucap Ratna.

***
"Jadi gimana dok hasilnya?" tanya Vera.

"Kamu hamil, tapi kamu harus menjaga kondisi kesehatan kamu dengan baik, karena kalau kamu tidak menjaga kesehatan kamu, maka anak yang ada di dalam perut kamu bisa terjadi keguguran" ucap Dokter.

"Trimakasih tuhan, emang kalau firasat ibu itu selalu benar ya dok. 

"Ngomong-ngomong usia kandungan saya berapa bulan dok?" tanya Vera.

"Usia kandungan kamu sudah hampir dua minggu dan itu masih rawan,jadi kamu harus jaga baik baik ya, jangan sampai kenapa napa" jawab Dokter.

"Dan ini ada beberapa vitamin yang harus kamu minum" ucap Dokter sambil menyerahkan beberapa macam obat obatan.

"Trimakasih dokter" ucap Vera sambil bersalaman dengan dokter tersebut begitu juga dengan Ratna.

**
"Lo gak mampir dulu?" tanya Vera yang sudah keluar dari mobil nya Ratna.

"Ga deh, tapi udah malam gue pulang aja, gapapa kan?".

"Yaudah" ucap Vera.

Vera masuk ke dalam apartmen nya dan meletakkan tas nya di ruang tamu,lalu ia masuk ke dalam kamar nya dan ia melihat Aldo berdiri di depan jendela kamar mereka.

Vera naik ke tempat tidur nya, sedangkan Aldo sama sekali belum mengetahui kalau Vera sudah ada di kamar mereka, karena Vera melihat Aldo yang sudah mengetahui keberadaan nya, maka dia pura pura menutup mata nya.

Aldo naik ke tempat tidur nya,dan menarik selimut untuk mereka berdua, lalu Aldo berbaring di samping Vera, ia tahu kalau Vera belum tidur.

"Sayang, aku minta maaf ya, aku gak bermaksud gitu tadi" ucap Aldo sambil memeluk dan menarik tubuh Vera untuk mendekat pada tubuhnya.

Vera tidak menjawab nya,dia hanya mendengar kan perkataan Aldo saja, ia bukan bermaksud gitu, hanya saja Vera lagi sedang tidak mood tadi.

"Sayang, aku tau kamu belum tidur, jangan cuekin aku dong, aku sayang sama kamu, sayang" ucap Aldo yang masih saja merayu Vera untuk memaafkan nya.

"Sayang, aku minta maaf ya?" tanya Aldo dan membalik kan tubuh Vera,jadi wajah Vera sedang berhadapan dengan wajah nya Aldo.

Vera masih tidak menjawab nya.

"Aku bukan marah sama kamu, aku cuman kesal aja, kamu minta nya yang begituan" akhirnya Vera menjawab pertanyaan Aldo.

"Yaudah,aku minta maaf ya? aku janji gak akan minta kayak gitu lagi,kalau hal itu buat kamu marah sama aku" ucap Aldo.

"Tadi kamu habis darimana? aku cariin gak ada,aku khawatir tau ga? Aku pikir kamu pergi sama cowok lain" ucap Aldo.

"Tadi aku tuh, pergi sama sahabat aku dia baru pulang ke Indonesia,jadi sekalian ngajak jalan deh" ucap Vera.

"Kok kamu ga permisi sama aku? " tanya Aldo.

"Gimana mau permisi,orang kamu lagi mandi, yang betul aja kamu lagi mandi aku buka pintu kamar mandi" jawab Vera.

"Ya kan gapapa sekali kali gitu kek,ngelihat suaminya lagi itu" ucap Aldo sambil menyungging kan senyum nya.

"Kamu tuh ya,mesum nya dikurangin dikit kek" ucap Vera sambil memukul kepala Aldo pelan.

"Kamu kok mukul kepala aku sih? sakit tau pokoknya kamu tanggung jawab" ucap Aldo sambil mengelus bagian kepala yang dipukul Vera.

"Yaudah sini-sini" ucap Vera.

Vera pun mencium bagian kepala Aldo yang dijitak nya tadi, Aldo gembira karena Vera mencium kepala nya.

"Udah kan,gak sakit lagi?" tanya Vera usai mencium bagian kepala Aldo.

"Sakit nya langsung hilang, obat kamu ampuh deh" ucap Aldo.

"Kamu udah siapin baju kamu belum?" tanya Vera karena seingat Vera Aldo besok akan ke Jayapura karena mengurus pekerjaan nya.

"Kamu kok inget itu lagi sih" ucap Aldo kembali memeluk Vera.

"Aldo,sebenarnya aku mau ngomong?" ucap Vera.

"Yaudah ngomong aja, kan daritadi kamu ngoceh terus".

================================================
Mohon di vote dan follow akun aku ya gaes...  Please...

Trimakasih yang udah vote dan trimakasih juga yang udah follow akun aku...

Thank you for readings...
Bye,


-Angelest-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang