Hai author balik lagi ni, semoga kalian senang yah.. Karena saya bukan author andalan..
Maaf kalau ada typo nya.
Happy readingss.
===============================================Seketika Aldo menghilang dari balik pintu kamar inap rumah sakit.
"ehh,Ver kenapa muka suami lo murung gitu sih? Kalian ada masalah ya? Cerita dong" ucap Ratna memegang tangan Vera.
"kepo banget sih lo" balas Vera.
"cerita dong, oh lo gitu sekarang ok fine" ucap Ratna sambil memanyun kan bibir nya.
"etdah, mulut lu manyun amat, pengen gue cubit tuh bibir lu" ucap Louis yang tiba tiba ingat mencubit bibir nya Ratna.
Untung saja Ratna menghindar kalau tidak,maka bibirnya sudah seperti layaknya artis internasional yang mempunyai bibir yang sangat tebal.
"ya.. Ya, jadi gini. Tadi gue udah laper banget jadi gue ingin turun ia dari ranjang, sebelum gue turun,gue copot dulu infus nya,trus gak lama Aldo datang, dan dia marahin gue, karena dia lihat tangan gue yang berdarah, dan akhirnya gitu deh,dia kayak nya mau nenangin diri nya dulu" ucap Vera.
"oh,jadi gitu toh, ya bagus deh kalau dia lihat lo, kalau ngak gue gak tau,apa yang bakal terjadi sama lo" ujar Ratna.
Tak lama Louis pamit,karen ia sedang ada urusan.
"dek,gue balik duluan ya, gue ada urusan penting" ucap Louis sambil melihat jam tangan nya.
"etdah,baru datang sebentar udah pergi lagi" gumam Ratna.
"apa lo bilang? " ucap Louis yang sedikit mendengar perkataan Ratna.
"ehh ngak kok" ucap Ratna sambil tertawa palsu.
"yaudah hati hati ya" ucap Vera.
"yaudah gue balik dulu ya, Rat jagain adek gue yah, awas aja adek gue sampai kenapa-napa"ucap Louis sambil mencium puncak kepala adik nya.
Tak lama Louis keluar dari ruang inap Vera.
"ehh,Ver abang lo makin lama makin ganteng ya, udah baik, romantis lagi" ucap Ratna.
Ya, memang sejak dulu Ratna sudah mengagumi abang nya Vera,sejak Ratna masih SMA, tapi permasalahan nya abang Vera tidak menyadari nya.
"bisa aja lo, lo mau gak? Ambil aja, dari dulu dia jones,banyak yang ngedeketin dia,tapi dia nya gak mau, lo mau? Biar gue bantuin?" ucap Vera dengan semangat.
Karena sejak dulu abang nya tidak mau berdekatan dengan siapa pun, kecuali mama nya dan adik nya, Vera pun tidak mengetahui alasan nya kenapa.
"beneran lo mau bantuin gue? Oh thanks god,yaudah gue tunggu kabar nya ya" ucap Ratna memeluk erat Vera.
"yadah lepasin dulu,gue gak bisa napas ni,uhuk...uhuk.. " ucap vera sampai terbatuk batuk.
"sorry, sorry soalnya gue seneng banget". Ucap Ratna melepas pelukan nya.
Dan tak terasa,hari sudah malam, karena mereka telah berbincang bincang cukup lama, dan samapi tidak tau jam berapa sekarang.
"eh, gue mau balik nih, udah malam soalnya gue takut pulang sendirian nih" ucap Ratna sambil melihat jam yang berada pada layar handphone nya.
"owh yaudah" ucap Vera.
"lo sendiri gapapa kan?" tanya Ratna.
"gapapa, santai aja kali, kan ada suster sama dokter nya di luar" jawab Vera.
Tok... Tok... Tok...
Dan muncul lah abang nya Vera, Louis,yang memasuki ruangan inap Vera, dan kebetulan juga..
"haii,balik lagi bersama Louis" ucap Louis memeluk dan mencium puncak kepala Vera.
" udah gimana? Udah mendingan belum?" tanya Louis.
"udah kok" jawab Vera.
"ehh,rat katanya mau pulang? Yaudah pulang gih" ucap Vera.
"eh iya, gue pulang duluan ya, tapi gue takut pulang sendirian" ucap Ratna.
"yaudah biar abang gue aja ngantar lo, mau ya??" ucap Vera dan langsung mengarahkan wajahnya ke abang nya.
"apaan sih dek, gue baru nyampe loh, gue capek nih" ucap Louis sambil duduk di sebelah ranjang nya Vera.
"lo gak kasihan sama dia bang? Dia tuh cewek loh, kalau misalnya dia pulang sendirian,trus dijalan ada orang yang ngeganggu dia,gimana coba, trus andaikan itu gue gimana?" ucap Vera.
Karena Louis tidak mau terjadi apa apa dan dia menuruti perkataan nya Vera, akhirnya ia mengantar kan Ratna pulang.
"ya,ya yaudah gue anter lo,tapi nanti gue gak balik lagi ya dek soalnya udah malem juga, oiya si Aldo mana? Daritadi siang ga balik?" ucap Louis.
"udah gampang ntar juga balik ke sini juga" ucap Vera.
"yaudah gue balik ya" ucap Louis mencium puncak kepala nya Vera,entah sudah berapa kali ia mencium Vera selama sehari.
"gue balik ya Ver, jaga diri lo baik baik"ucap Ratna memeluk Vera.
Dan tak lama mereka berdua pun keluar dan Vera sekarang sendirian, ia segera menghidupkan tv nya agar tidak sepi, dan sekali kali ia melihat handphone nya.
1 jam kemudian..
Tak lama pintu nya terbuka,dan muncul lah Aldo dengan pakain yang masih sama dengan tadi siang saat dia keluar dan ia sedang memainkan handphone nya.
"darimana saja kamu?" tanya Vera.
Aldo tidak menanggapi Vera,ia berjalan menuju sofa, Aldo masih memainkan handphone nya.
"Aldo,aku lagi ngomong tolong dong,hargai sedikit. Kamu marah karena kejadian tadi siang, yaudah sekarang aku minta maaf aku gak bakal ulangin lagi" ucap Vera.
Aldo masih tidak menanggapi Vera, ia sibuk degan handphone nya.
=================================================
Halo gaiss...Gimana?
Aku hari ini bakal update 2 chapter dan aku secepatnya bakal update jadi tungguin ya.
Dan ingat pleasee follow,vote dan comment cerita aku ya please..
Thank you,
-AngelEst-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...