Mohon di Vote dan Comment pleasee...
Selamat membaca...
================================================================
"Hey, jangan dong itu kan makanan yang udah kamu masak, masa kamu mau kasih ke kucing sih, aku akan makan makanan kamu, tapi kamu jangan marah ya soal tadi itu cuman salah paham" ucapnya.
Aku hanya mengangguk,karena aku ga bisa menjawab ucapannya karena aku sedang menahan tangisku.
Ya,memang aku orangnya cengeng, tapi ntahlah aku ga tau apa yang ku tangisi.
"Yaudah, kita makan bareng ya? " ucapnya
"Aku, ga laper kamu aja yang makan" ucapku
"Aku tau kamu belum makan, jadi aku suapin aja yah? " ucapnya.
"Tap... " ucapku belum selesai dan langsung dipotongnya.
"Ga ada tapi tapian " ucapnya langsung mengambil makanan yang sudah aku masak tadi.
Diapun menyuapiku.
"Udah,aku udah kenyang" ucapku
"Satu lagi ya,biar kamu gak kelaperan" ucapnya sambil menyodorkan 1 sendok ke dalam mulutku.
Akupun menerima suapan nya, dan langsung mengambil air minum untuk kami berdua.
"Makasih ya" ucapnya langsung meneguk air minumnya.
"Sini piringnya biar aku cuci" ucapku sambil mengambil pirinya,aldo menahan piringnya.
"Udah biar yang aku cuci" ucap nya lalu beralih ke wastafel.
Sementara dia mencuci piringnya,aku masuk ke kamar dan menenangkan diriku dengan hal yang tadi.
Aku menutupi badanku dengan selimut tebal dan menutup wajahku dengan selimut.
Aku menangis sepuas-puasnya tapi itu belum cukup bagiku. Tak dari itu, aldo pun membuka pintu kamar.,akupun hanya pura pura tidur.
"Kamu sudah tidur ya,goodninght" ucapnya lalu memeluk tubuhku dari belakang.
Lalupun ia tertidur, aku merasakan aldo yang sudah tertidur, aku putuskan untuk keluar kamar.
Aku duduk di meja makan menangis sepuas puasnya dengan suara tangisan yang cukup pelan.
"Memang, aku bukan wanita yang cantik, aku bodoh,aku jelek, aku wanita yang gak berguna dan aku belum bisa menjadi istri yang baik hiks..hiks.. " rutukku kesal.
Aku merutuki diriku dengan caci makian, karena aku menganggap aku gak berguna.
Akupun menundukkan kepalaku dengan tangan menyilang di meja makan, ya aku memang capek menghadapi semua hal ini.
Aku lagi lagi terus menangis-menangis.
"Kamu kenapa?" suara khas Aldo yang memberhentikan ku menangis
"Kamu kok nangis sih" tanya nya sambil menggeserkan kursi meja makan ke depanku.
"Engga aku cuman kelilipan aja kok" elakku.
"Aku tau kamu bohong, masa kelilipan bisa sembab begitu matanya, ayo cerita sama aku,kamu kenapa" tanya nya.
"Ga, aku gak papa kok" elakku.
"Trus kamu kok nangis,aku tau pasti kamu lagi nangis sin aku kan? " tanya nya.
"Ga kok..hiks.. Hikss" ucapku sambil mengeluarkan air mata.
"Heii,ssttt jangan nangis dong udah, aku minta maaf kalau aku ada salah, oo aku tau kamu kenapa, karena tadi aku sama Lika kan? " tanya nya smbil mengahpus air mataku.
"Hikss.. Hikss.. " tangisku bukannya menjawab malah aku tambah menangis lagi.
"Udah dong, sstt jangan nangis, oke aku minta maaf karena tadi udah buat kamu kecewa sama aku,aku minta maaf, sekarang terserah kamu mau ngapain aku mau pukul aku atau apapun itu terserah aku siap" ucapnya sambil melebarkan kedua tangannya.
Akupun memeluknya sambil memukul dada nya tapi tidak begitu kuat,berulang kali aku memukulnya.
Tapi aku sudahi pukulannya karena dia tidak pantas untuk kupukul karena yang pantas adalah Lika ya wanita brengsek itu seharusnya aku pukul.
"Do, aku mau minta maaf ke kamu,aku memang bukan wanita atu istri yang baik buat kamu, tapi aku janji aku akan berusaha yang terbaik buat kamu hiks.. " ucapku sambil melepas pelukannya.
"Kamu ngomongnya kok gitu sih, kamu jangan pernah ngomong begitu lagi aku gak suka kamu ngomong begitu, karena kamu itu sudah berusaha untuk menjadi istri yang terbaik buatku malah yang lebih besar dari situ" ucapnya sambil mencium keningku lama.
"Tapi sekali lagi aku minta maaf ya, karena sifat ku seperti kekanak-anak kan" ucapku.
"Aku juga mau minta maaf karena,aku serinng buat kamu nangis" ucapnya.
"Yaudah sekarang kita tidur aja, kamu pasti capek kan nangis terus yaudah yuk kamar" ucapnya menarik pergelangan tanganku lalu membawaku ke kamar.
"Kita sekarang tidur ya, soalnya udha malam, dan aku besok akan pergi ke surabaya jadi kamu harus jaga kesehatan kamu" ucapnya dan sambil menarik selimut tebal menutupi tubuh kami berdua.
================================================================ hai.... Hai.. Hai..
mohon di Vote dan Comment ya please...
Jangan bosan ya baca cerita aku..
Thank you
bye..-Angelest-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...