Mohon sebelum di baca tolong vote,follow akun, comment ya.. Please..
Happy readings...
=======================================================Aldo POV
Pagi harinya..
Saat aku terbangun aku melihat istriku masih tertidur di sampingku,aku melihat wajahnya yang begitu sembab,gara gara aku."Suami macam apa aku ini, kalau setiap harinya cuman. BIsa bikin istri nangis" batinku.
Aku pun segera menghilangkan pikiran itu, aku beranjak ke kamar mandi karena sebentar lagi aku akan pergi ke Surabaya.
Selesai mandi aku melihat tempat tidur yang sudah kosong.
"Kemana istri ku itu,ahh nanti saja lah ku cari? " batinku.
Akupun segera memakai baju untuk siap segera pergi ke bandara.Aku langsung ke dapur ternyata istriku sedalng memasak.
"Good morning sayang" ucapku sambil mencium pipinya.
"Morning" balasnya.
Aku langsung mengambil sepatu dan memakainya, setelah memakai sepatu, aku duduk di meja makan, sambil menunggu masakan nya,aku mengutak atik handphone ku.
"Kamu makan ini aja ya, soalnya aku ga sempat buat yang enak makanan nya" ucapnya.
"Ya, ini saja sudah enak dan cukup kok, sekalian makan bareng ya" ucapku sambil mengambil piring dan nasi dan beberapa macam lauk pauk yg sudah dimasaknya.
Selesai makan dan minum aku pergi ke kamar dan mengambil koperku.
Selesai mengambil koperku,aku pamitan dengan istriku.
"Sayang, aku pergi dulu ya, jaga diri kamu baik baik ya, jangan nakal okay? " ucapku.
"Ya,kamu juga disana jaga kesehatan ya" ucapnya.
Kami saling berpelukan dan aku mencium bibirnya dengan waktu yang sedikit lama.
"Nanti kamu kerja kan? Nanti kamu gantiin aku ya di kantor" ucapku.
"Ya aku kerja kok, ok" ujarnya.
Akupun lanhsung pergi dan meninggalkannya dan aku turun ke lobby untuk menaiki taksi.
"Taksi.. Taksii.. " teriakku pada sebuah taksi yang tak jauh dari depanku.
Aku segera menaiki taksinya.
"Ke bandara ya pak" ucapku kepada supir taksinya.
Sampai bandara,aku segera check-in dan segera masuk ke gate sebentar lagi aku akan terbang.
Karena pesawat yang ke Surabaya sudah dipanggil, aku pun segera masuk ke pesawat dan terbang ke Surabaya.
Vera POV
Setelah Aldo pergi aku menuju ke kamar mandi dan memulai mandi pagiku.
Selesai mandi aku berpakain selayaknya orang bekerja.
Selesai semuanya selesai,aku mengunci pintu apartmen kami dan segera menuju kantor.
Sampai di kantor, aku langsung masuk ke ruangan nya Aldo Dan memulai pekerjaan karena disitu sudah tersedia berkas berkas yang akan ditanda tangani.
Tiba tiba seseorang membuka pintu kerja Aldo, aku pun kaget dan itu adalah Dita.
"Heh kau beraninya duduk di kursi Aldo" bentak Dita ke aku.
"Suka suka aku dong, karena Aldo adalah suami aku, karena hari ini dia lagi ke luar kota jadi selama beberapa hari ini aku yang akan gantiin dia" ucapku.
"Berani berani nya kau" ucapnya dengan sedikit kesal.
Aku pun langsung segera mengambil handphone ku dan menelpon Aldo karena si Dita sudah keterlaluan.
Karena telpon nya gak diangkat jadi aku mengusirnya untung saja dia mau keluar.
Hari ini ada meeting dan aku yang memimpin ohh tuhann banyak sekali rupanya pekerjaan CEO ini.
Skip...
Selesai meeting karena meetingnya selesai pukul 17:05 karena banyak yang diperbincangkan jadinya sangat lama.
Aku langsung keluar dari ruangan meeting, bergegas untuk pergi ke ruangan Aldo dan mengambil tas ku karena aku akan pulang.
Selesai semua siap, aku langsung keluar dari kantor,aku menelpon abangku karena sudah beberapa hari ini aku tidak menghubunginya.
"Halo, bang lo bisa jemput gue gak di kantor Aldo? " ucapku pada telpon.
".........."
"Guee tunggu lo di lobby ya, awas aja kalau lo telat" ucapku dengan ancaman.
"...."
Aku pun menunggu 15 menit seperti yang dibilang nya tunggu cuman 15 menit saja.
"Sekarang kita mau kemana?" tanya nya.
"Ke mall dulu yuk, udah bosen nih gak ke mall terus" ucapku.
"Ok deh" ucapnya.
Diapun mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang agak sedang.
Sampai di mall...
"Bang, nonton yuk udah lama gak nonton bareng lo" ajakku.
"Ahhh, lagi males gue yang lain aja" tolak nya.
"Tenang, gue yang bayar ayok lah" ajak ku.
Akhirnya ia mau, dan kami pun jadi nonton bioskop.
Selesai nonton bioskop, kami pergi ke restoran makanan yang sangat terkenal dengan ayamnya.
"Lo pesan apa? " tanyaku.
"Gue ikut aja lah" ucapnya.
Akupun memanggil waitress nya dan memesan makanan nya.
"Bang, lo hari ini kok lemes banget sih? " tanyaku.
"Hari ini gue lagi banyak kerjaan,jadi nya capek gini deh" ucapnya lesu.
Akupun hanya mengangguk kecil, selesai berbincang-bincang,makanan nya pun datang.
Kami pun mulai memakan makanan nya, sampai habis.
Setelah selesai makan, kami menunggu makanan kmai turun ke perut.
"Hai Vera" ucap seseoranh yang bikin kami berdua kaget.
Aku dan abang ku pun menoleh, kulihat dia adalah Dika, mantan pacarku dulu.
Aku segera melihat ke arah abng ku,wajahnya yang sudah mulai menahan amarah.
"Kamu lagi ngapain disini?" tanya nya.
"Ya lagi makan lah lo gak liat? " jawab abngku.
"Owh. Aku mau minta maaf ke kamu,itu gak seperti yang kamu lihat,itu cum... " belum dia selesai ngomong abangku sudah menarik pergelangan tanganku.
Sampai di mobil..
"Ingat ya, lo jangan ketemu sama dia atau dimana pun itu" ucap abngku.
" Iya abang" ucap ku lembut.
"Jadi sekarang lo mau ke apart lo, atau ke rumah? " tanya nya.
"Ke rumah aja deh, soalnya di apart juga gak ada orang" ucapku.
Abangku pun mengangguk yang artinya ia.
Kami pun berjalan menelusuri jalanan, untuk pergi ke rumah mama sama papa.
==========================================================
Hai.. Hai.. Haii.Mohon di Vote, follow akun ku, dan comment ya please...
Jangan mencopy atau menjiplak.
Thank you for readings....
Bye..
-Angelest-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...