Part 34

35.7K 831 2
                                    

Mohon sebelum dibaca tolong di vote dan follow akun aku yah plase...

Happy readings..

=============================================

Dan Vera makin kaget karena orang yang dibelakang nya adalah suami nya sendiri, Aldo.

"hai, sayang" ucap Aldo dengan wajah sumringah nya.

"kamu kok bisa ada disini? " tanya Vera bingung.

"udah, nanti aku bisa jelasin kok, tapi kenapa kamu ribut ribut tadi?" ucap Aldo.

"ini ni... Mm" ucap Vera gugup karena ia tak mau Aldo marah,karena Dikablagi ada disana.

"oiya sayang ini siapa?" tanya Aldo sambil menunjuk ke arah Dika.

"mmm.. Itu" ucap Vera takut.

"kenalin gue dika, mantan pacar nya Vera" ucap Dika sambil menyodor kan tangan nya ke arah Aldo.

Aldo langsung mengingat ucapan nya Louis, bahwa kalau mantan nya Vera sering mengejar ngejar Vera, dan Aldo langsung marah ke Dika.

"oo, jadi ini mantan pacar istri ku? Cuman mantan tapi masih belagu,heh" ucap Aldo sambil menunjuk kan senyum devil nya.

"jangan sembarang omong ya lo" ucapp Dika sambil menunjuk kan telunjuk nya ke arah wajah Aldo, karena Aldo tidak suka dia ditunjuk tunjuk, jadi ia menurun kan telunjuk Dika.

"seloww, dong bro gausah maun tunjuk tunjuk, gue gasuka kalau ada orang yang nunjuk nunjuk ke gue, itu seakan dia mau ngajak berantem sama gue, lo mau emang nya?" tanya Aldo.

"lo nantangin gue? Yaudah ayok" ucap Dika.

"wahh, nantangin ini orang, awas sayang kamu dibelakang aku aja" ucap Aldo sambil menarik tangan ku di belakang nya, sedangkan Ratna juga ikut berada di belakang Aldo karena ia juga tahu kalau dua lelaki ini akan berantem.

Dan terjadi lah keributan di toko tersebut, sampai sampai security datang.

"stop, stop apa yang kalian lakukan kalian tahu kan ini pusat perbelanjaan jadi jangan buat keributan" ucap security tersebut dan langsung memisah kan Aldo dengan Dika.

"usir aja ini orang pak, dia tadi mau mencuri" ucpa Aldo bohong, agar security tersebut membawa Dika keluar dari mall tersebut.

"kamu ikut saya" ucap security tersebut dan langsung membawa Dika keluar.

"kamu gapapa kan sayang?" tanya Aldo,sambil memegang kedua bahu Vera.

"seharus nya aku yang nanya gitu, liat tuh muka kamu udah babak belur, masih aja bikang kenapa?" ucap Vera.

"ini hanya biasa sayang, nama nya juga laki laki" ucap aldo.

"Ver, mendingan lo obatin dulu suami lo daripada nanti tambah parah" ucap Ratna yang ada si samping Vera.

"eehhh, gue kan mau jalan jalan sama lo, lo lupa janji lo tadi mau traktir gue makan?" ucap Vera.

"ini siapa sayang? " tanya Aldo.

"oo ini sahabat aku yang aku ceritain ke kamu loh yang nganterin aku ke rumah sakit" ucap Vera.

"Ratna, sahabat Vera" ucap Ratna sambil menyodorkan tangan nya ke Aldo.

"Aldo, suami Vera. Oiya kalian tadi mau jalan jalan kan? Baju nya udah dibayar belum?" tanya Aldo.

"oiya,gue lupa Rat, lain kali aja ya, gue beliin lo dress, soalnya uang gue gak cukup" ucap Vera.

"yaahh, padahal gue pengen banget Ver dress nya" ucap Ratna.

"yaudah lain kali kan bisa dibeli,gue juga pengen banget,tapi yah mau gimana, uang gue gak cukup" ucap Vera.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang