Mohon sebelum dibaca tolong vote,follow dan comment ya pleasee...
Happy readings...
====================================================
Aldo POV
Hari ini aku terbangun dan melihat wanita ku yang lagi tidur.aku masih teringat apa yang kami lakukan semalm, itu terasa akan membuatku menjadi jatuh cinta dengan nya.
"Enghhh... Hoooammm" .
"kamu, udah bangun? " tanyanya.
"udah,terimakasih ya kamu udah buat aku jadi makin sayang sama kamu" ucapku sambil mencium kening nya.
"Yaudah aku mandi dulu ya, nanti kita berangkat sama-sama" ucapku.
Lalu aku masuk kamar mandi untuk memulai mandi pagi ku. Selesai mandi aku melihat wanita ku sedang memainkan handphone nya.
"Hey, kamu mandi gih aku udah selesai mandi" ucapku sambil membuka lemari.
"Ya iya" jawabnya sambil membawa baju kerjanya ke kamar mandi.
Lalu aku memakai baju kerjaku,dan segera bergegas memakai sepatu ku.
Aku memberikan sedikit wax pada rambutku agar terlihat lebih rapi dari pada biasanya.Stelah memakai wax, wanita ku pun keluar dari kamar mandi dan dia sudah memakai baju kerjanya.
Dia pun sekarang lagi mengeringkan rambutnya, dan memoleskan sedikit make-up pada wajahnya.Tanpa disadari aku sedari tadi melamun melihatnya.
"Hello, Aldo heii" ucapnya sambil melambai lambaikan tangannya di depan muka ku.
"O i..yaa ada apa? " tanyaku.
"Kamu udah siap kan?, ayo turun nanti kita bakal terlambat" ucapnya sembari pergi.
"Aishhh, kamu mau ngapain aja disitu udah kayak mannequin aja,ayoo buruan" ucapnya geram.
"Gimana aku mau kerja,dasiku saja belum aku pakaikan sabar sedikit" ujarku.
"Aaisshh, kau ini lama sekali sini biar aku saja yang mengikatnya" ucapnya.
Diapun mengikat dasiku dengan rapi,setelah selesai mengikat dasi,aku langsung mencium pipi kanan dan pipi kirinya.
"Thank you sayang" ucapku
"You're welcome, yaudah sekarang kita turun yah, udah mau terlambat" ucapnya.
Kami pun turun bersama-sama.
Aku pun segera pergi ke ruang makan sementara dia, langsung pergi ke pintu apartmen.
"Hei,tunggu dulu kamu gak makan? " ucapku dengan sedikit teriak .
"Sudah tidak usah,ini sudah jam berapa nanti aku terlambat, sudah ayo" ucapnya.
***
Belum sampai di depan kantor dia meminta turun.
"Aku turunin disini aja, nanti banyak orang yang curiga" ucapnya sambil membuka pintu mobil, tapi aku. mencekal tangan nya.
"Kamu mau kemana,udah gak papa daripada kamu telat mendingan sama aku, udah ayo nanti aku turunin deh di depan aja" ucapku.
"Yaudah, tapi janji yah, turunin aku di depan aja" ucapnya.
Sampai di depan kantor,sesuai janji ku dengan Vera aku menurunkan nya di depan kantorku, tapi aku tak tega dia turun dari mobil, masa istri turun dari mobil sedangkan sedikit lagi akan nyampek.
Sesudah menurukan Vera, aku langsung memarkirkan mobilku ke tempat yang sudah dikhuskan untuk parkir mobilku.
Vera POV
"Mati aku pasti aku akan dihukum lagu sama wanita galak itu aasihhh" batinku.
Aku pun langsung masuk ke kantor, dan sudah melihat beberapa karyawan yang sudah dihukum karena terlambat.
Aku melihat jam tanganku waktu sudah menunjukkan pukul 08:45,mati aku,aku sudah telambat 15 menit aishhh.
"Heh kamu, sini jangan disitu,sebutkan kamu sudah terlambat berapa menit? " tanya Dita.
"l...li..ma belas menit bu" ucapku gugup.
"Sebutkan alasan kamu kenapa telat? " tanya nya.
"Tadi kena macet bu di jalan" elakku.
"Macet kamu bilang? Sedangkan saya di jalan ga ada macet tuh" ucapnya.
"Ya bu, yaudah saya minta maaf ya" ucapku.
"Saya maafin tapi,kamu saya hukum,berdiri di depan bendera selama 3 jam" ucapnya.
"Masa di depan bendera bu,udah kayak anak sekolah aja, ini kan kantor bukan sekolah" ucapku.
"Kamu udah dihukum malah ngelawan kamu, pokoknya kalian semua berdiri di depan bendera selama 3 jam" ucapnya lalu pergi.
Aku dan karyawan-karyawan kantor yang terlambat segera bediri di depan tiang bendera,Huhh menyebalkan.
Tak terasa 2 jam pun berlalu, perutku yang dari tadi minta diisi sudah mulai bunyi,aku lupa bahwa aku belum makan sama sekali tadi pagi,alhasil badanku lemas dan mual-mual.
Kemudian kepala ku terasa pusing dan akhirnya aku pun pingsan.
================================================================
Hai...hai... Hai...
Mohon di Vote, Comment, dan Follow akun wattpad aku yah.. Please....
Jangan di copy atau menjiplak...Thank you for readingss...
Bye..
-Angelest-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...