Part 11

66.6K 1.6K 3
                                    

Mohon sebelum baca tolong vote,follow,dan comment ya
Pleasee.....

Happy readings...

======================================================

Aldo juga belum juga memberhentikan perkelahian nya.

"ALDO...CUKUPPP...." kataku dengan nada tinggi, dan semua mata menuju ke arah ku.

Aldo akhirnya berhenti menonjok pipi lelaki itu.

"Udah mas,kalau mau ganggu istri orang jangan didini,mendingan pergi sebelum suami saya menonjok anda lagi" kata pengunjung yang baru saja lewat.

"Ayo,duduk aku mau lanjutin makan aku lagi,dan jangan buat ulah mengerti?" Ucapku.

Aldo mengganggukkan kepalanya.

Aku melihat Aldo yang sedari tadi menatap aku saat makan.

"Kamu laper?tuh makan aku gak akan habis makan ini semua kamu ambil aja nasi goreng nya aku udah kenyang" kataku sambil memberikan nasi goreng nya.

Aku melihat dia seperti orang yang sudah kelaparan.

"Pelan pelan makan nya,awas tersedak" ucapku.

Selesai makan aku segera membayar pesanan yang aku pesan tadi.

"Mbak, mbak" panggilku ke pelayan nya.

"Ini semua berapa mba?" Tanyaku sembari mengambil dompet dari dalam tas.

"Semuanya jadi 230 ribu" ucapnya.

Akupun segera mengeluarkan uang dari dalam dompet,tapi ternyata aldo sudah mengeluarkan uangnya duluan.

"Ini uangnya,ambil saja kembaliannya" ucap Aldo.

Setelah selesai membayar bil nya kami segera pergi ke tempat kedatangan tiba di bandara,karena sudah ada panggilan yang mengatakan bahwa pesawat dari luar negri sudah tiba.

"Ver,aku ke toilet sebentar ya nanti aku nyusul".

Aku pun menganggukan kepala.

Setelah itu,aku celingak celinguk mencari keberadaan abangku,oh tuhan aku sudah tidak sabar melihatnya,aku sangat kangen dengannya.

"Aaaaa.... abang gue kangen sama lo" kataku sambil memeluknya.

"Gue juga kangen sama lo,maaf ya gue gak bisa dateng ke acara pernikahan nya lo" kata nya.

"Iya gapapa asalkan abang selamat datang kemari,oh ya abang  udah makan apa belum? APa kita makan dulu aja?" Tanyaku.

"Gausah gue juga masih kenyang kita langsung pulang ke rumah mama sama papa aja soalnya gue udah kangen bangett,ohh ya aldo mana?" Tanyanya.

Tak lama aldo pun datang.

"Whatsap bro,gimana enak gak disana?" Tanya aldo.

"Enak dong,lo sehat kan?" Tanya Louis.

"Sehat,lu sendiri sehat kan?" Jawab Aldo.

"Sehat.lo sehat tapi muka lo kok lebam begitu?" Tanya Louis.

"Biasa lah,yaudah yuk nanti takut kesorean" ucap Aldo.

Sementara Aldo dan Louis berbincang sedangkan aku mengikuti mereka dari belakang dan hanya bermain hp.

========================================================
Hay guys..
Maaf ya lama update....hehe...
Jangan lupa vote comment dan follow wattpad aku yah....

Bye ..

-AngelEst-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang