Part 35

37.8K 864 5
                                    

Mohon di vote dan follow akun aku yaa please..

Happy readingss...

================================================
Setelah Vera menaruh sisa makanan nya ke wastafel, dia kembali ke ruang tamu, disana Aldo sedang memainkan handphone nya.

Vera lalu duduk di samping Aldo, dan langsung menghidup kan tv nya, Vera asik mengonta ganti channel tv nya, dia sangat bosan, dia sangat bosan didiami oleh suami nya.

Akhirnya dia mematikan tv nya,  dan pergi ke kamar mereka, sampai di kamar Aldo juga belum datang ke kamar mereka.

Vera mencoba untuk memejam kan mata nya tapi ia tidak bisa, karena tak bisa memejam kan mata nya ia pergi ke balkon kamar mereka.

Di balkon kamar mereka, disana banyak angin sepoi sepoi sehingga rambut Vera agak sedikit berterbangan, ia mengingat Aldo yang akhir akhir ini tak peduli padanya,maksud nya sedikit agak tidak peduli,maklum lah ya, lagi hamil jadi sedikit agak sensitive.

Karena ia mengingat ingat hal itu, tak terasa air mata nya terjatuh dan mengenai pipi nya, ia langsung menghapus air mata nya,ia tak mau menjadi wanita yang lemah.

"kenapa aku harus nangis, cuman gara gara hal sepele aja,aku nangis, aku gak bisa begini, aku gak mau jadi wanita yang lemah" ucap Vera sambil mengusap air mata yang jatuh di pipi nya.

Vera merasa kaget, saat ada yang memeluk nya dari belakang, siapa lagi kalau bukan suami nya, Aldo,Vera langsung mengusap air mata nya.

"sayang, kamu kenapa nangis? " tanya Aldo yang lagi memeluk Vera.

"ga apa apa, kamu kok bisa disini?" tanya Vera sambil membalik kan tubuh nya ke arah Aldo.

"kamu kok nanya gitu sih, kan aku lagi kangen sama istri aku yang satu ini" ucap Aldo sambil memeluk pinggang Vera.

"kamu sebenarnya sayang gak sih sama aku?" tanya Vera sambil menunduk kan wajah nya.

"ya sang lahh,sayang. kamu itu wanita yang selalu aku cintai dan aku sayangi" jawab Aldo.

"tapi kamu lebih sayangan sama hp kamu deh, soalnya sedari tadi kamu sibuk dengan handphone kamu terus" ucap Vera.

"gak sayang.., aku tuh sayang sama kamu nelebihi apapun jadi kamu jangan begitu ya, aku sayang kamu" ucap Aldo dan langsung menyambar bibir Vera, Aldo melumat bibir Vera, dan langsung memasuk kan lidah nya ke dalam mulut Vera.

Mereka bercumbu satu sama lain, Aldo pun tak menyia nyia kan kesempatan,dia langsung menggendong Vera dan menjatuhkan tubuh Vera ke ranjang Mereka.

Aldo langsung meindih tubuh Vera, ia melumat bibir Vera, dan turun ke jenjang leher Vera.

"aaahhhh... " desah Vera karena Aldo menghisap kuat leher nya sampai membekas.

Aldo pun kembali bibir Vera, sambil melumat bibir Vera, Aldo memegang Kedua benda kenyal yang ada pada diri Vera,Aldo meremas nya.

"Aahhh... Aalll.. Dooo" desah Vera sambil menyebut nama Aldo.

Karena Aldo tidak mau menyakiti anak yang ada di dalam perut Vera, ia memberhenti kan adegan panas mereka.

"kok berhenti sayang? " tanya Vera yang masih mengatur nafasnya.

"aku tidak bisa sayang, karena ada anak kita di dalam sini" jawab Aldo smabil mengelus mengelus perut Vera.

"haii anak ayah, kamu lagi ngapain di dalam?  Jangan nakal nakal ya, ayah sayang kamu, cupp" ucap Aldo dan menciym perut nya Vera.

"jadi aku udah gak disayang lagi nih cerita nya? " tanya Vera.

"ya kamu disayang juga dong sayang, sini aku ciumm" ucap Aldo seraya mencium bibir Vera, tidak melumat, hanya sekedar mencium saja.

"yaudah kita tidur yahh, pasti kamu udah capek, sini aku peluk" ucap Aldo sambil merentang kan ke dua tangan nya untuk memeluk Vera.

"Aldo,aku sayang kamu" ucap vera sambil meluk Aldo.

"aku lebih sayang sama kamu, Vera" ucap Aldo sembari mengerat kan pelukan nya.

Tiga bulan setelah kejadian itu,hubungan mereka biasa biasa saja, dan anak yang dikandung oleh Vera sudah menginjak tiga bulan lebih.

Sekarang Aldo makin sibuk dengan pekerjaan nya, sehingga Vera sangat bosan karena tidak ada yang menemani nya di apartemen mereka.

Karena kadang kadang Aldo lembur,jadi Vera merasa bosan sendirian.

Ia keluar dari apartemen nya,karena Aldo tadi naik taksi buru buru oergi ke kantor nya, jadi Aldo tidak membawa mobil nya.

Karena Aldo tak membawa mobil nya, jadi Vera memakai nya, Vera menghidup kan mobil nya dan melaju keluar dari apartemen nya.

Vera sekarang lagi mengidam sate padang yang ada di seberang mall refia, katanya disana sate nya sangat enak dan sering dikunjungin oleh orang orang yang ada di kota ini,jadi Vera langsung segera menuju lokasi temoat sate tersebut berada.

Sampai di tempat sate padang, Vera memesan lima belas tusuk dua porsi, memang kalau lagi ngidam tidak bisa dikontrol ya hihi...

"mas,sate nya lima belas tusuk dua porsi ya,minumnya teh manis dingin" ucap Vera memesan pesanan.

"iya mbak, silahkan duduk aja, nanti kami antar kan ke meja nya" ucap mas yang menjual sate padang tersebut.

Sudah Setengah jam Vera menunggu, akhirnya sate padang nya,akhir nya datang juga, karena disana banyak sekali orang yang memesan.

Sembari Vera memakan sate nya,ia menghubungi suami nya, tapi hasil nya nihil,akhirnya ia mengirim pesan saja.

Vera: "kamu mau sate padang gak? Aku lagi di sate padang yang di seberang mall Refia.

Karena tidak ada balasan dari Aldo, karena Vera tau Aldo akan pulang lama dan akan kelaparan, jadi nya dia memesan lagi.

Setelah makanan yang di bungkus datang, dan sate yang dia makan sudah habis jadi dia membayar makanan nya, dan kembali ke mobil dan melaju kan mobil nya.

Di tengah perjalanan Vera mendengar ponselnya bergetar dan berbunyi, jadi nya ia mengangkat telepon itu.

"halo" sapa Vera.

"halo sayang kamu dimana? " tanya Aldo yang langsung menanya kan keberedaan Vera,karena Aldo sudah pulang ke apartemen dan tidka melihat Vera.

"aku lagi di jalan mau pulang, aku tadi habis nyari makan,anak kamu lagi ngidam jadi yaudah aku pergi sendiri dehh, kamu belum liat pesan yang aku kirim?" tanya Vera.

" aku belum liat pesan kamu, jadi kamu hati hati di jalan ya, jangan ngebut ngebut" ucap Aldo.

"iyy... "

================================================
Mohon di vote,follow akun aku ya please...

Trimaksih yang sudah mengevote dan mengfollow akun aku yahh..

Dan cerita ini mau END, gak berapa lama lagi hehe...

Dan bakal ada cerita baru,, so kalian harus vote dan follow akun ya pleasee...

Pleasee comment ya, karena beberapa part ini aku belum menemukn comment comment kalian pleasee comment yaa..

Next? 35+ 10 followers dan 3commemt ya pleasee...

Thank you for readingss...
Bye,

-Angelest-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang