Part 24

41.9K 983 0
                                    

Mohon di vote,comment dan follow aku ya please...

Happy readingss...

================================================================

Pagi pun tiba...

Aku membuka mataku,dan pergi ke ruang makan dan duduk di meja makan.

Sedangkan abangku pun baru bangun dari tidurnya.

"Morning abang" ucapku sambil melambaikan tanganku.

"Lo ngomong dijaga dong masa gue dikatain jones sih?" ucapnya.

"Yaudah,gue minta maaf, sekarang lo masak apa yang bisa lo masak gue udah laper cepetan" ucapku.

Diapun segera beranjak dari tempat duduknya, dan memulai masaknya.

Setelah masak diapun menyiapkan makanan nya ke piring piring yang sudah ia siapkan daritadi.

Kami pun makan dengan santai dan tak ada gangguan siapapun.

Selesai makan aku menyuruhnya untuk menyuci piring.

Aku melihat abangku kembali duduk di hadapanku dan sama dia juga memainkan handphone nya.

"Bang, lo nanti kerja ya di kantor Aldo gantiin gue bentar ya, selama beberapa hari ini aja gak lama kok" ucapku.

"Iya, kalau gue nolak kan,gue masih ad janji sama lo" ucapnya pasrah.

Aku pun masuk ke kamar ku dan mulai mandi,karena aku hari ini akan menemani abangku bekerja gantiin aku sebntar saja.

Setelah siap semuanya,aku keluar dari kamar dan melihat abangku yang sudah rapi dengan pakaian nya.

"Sudah siap kan? Gue bakal nemenin lo ke kantor hanya sekedar memperkenalkan diri lo aja, yaudah yuk" ucapku dan aku pun menutup pintu apartmen dan pergi ke parkiran.

***

Aku dan abangku memasuki lift dan menekan tombol yang menuju ke ruangan Aldo.

Tibanya di ruangan Aldo betapa terkejutnya aku saat melihat kursi Aldo yang beberapa hari tidak ada yang menempati hari ini diisi oleh seseorang .

"Aldo? Kamu kok disini? " tanyaku bingung.

"Ya kenapa sayang, kamu gak suka?ini semua buat kamu,aku kasih kamu kejutan" ucapnya.

Eehhmm...

"Disini ada orang jadi jangan diabaikan tolong" ucap Louis yang sedari tadi kuhiraukan.

"Heii, whatsaap bro, apa kabar lo kok bisa disini" ucap Aldo sambil menyalam dan memeluk abangku sekilas.

"Baik, ini nih istri lo, katanya mau gantiin dia selama beberapa hari karena gak ada lo" ucapnya.

Seakan aku dibicarakan,aku langsung menginjak kaki kakak ku agar ia tidak melanjutkan ucapan nya lagi.

"Ooo gitu,yaudah lo boleh kerja kok, lo kan belum ada kerjaan,lo gantiin Vera aja, kasihan Vera setiap hari dia menerima berkas berkas yang banyak" ucap Aldo.

"Yaudah berarti mulai dari sekarang gue bisa kerja dong? " tanya Louis.

"Ya boleh lah,dan Vera mulai hari ini kamu ga usah kerja lagi" ucap Aldo

"Jadi nanti aku gak bisa cari duit lagi? "ucapku dengan nada takut.

"Ngapain kamu cari duit lagi,kan ada aku,yang bisa nafkahin kamu" ucap Aldo membuatku geli mendengarnya.

"Yaudah deh, sekarang aku gimana? aku ngapain?" tanya ku.

"Terserah kamu mau kemana, oiya kan nanti ada jam makan siang, kita makan di mall aja mau gak? " tanya abangku.

"Oyaudah, nanti aku kabarin yah mall nya dimana, Bye" ucapku dan aku langsung meninggalkan kantor Aldo Dan langsung memanggil taksi.

"Pak ke mall kuningan ya" ucapku.

================================================================

Mohon di Vote,comment dan follow akun aku ya..

Thank you for readings...
Bye,

-Angelest-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang