Part 21

42.3K 1K 1
                                    

Mohon di Vote, comment dan follow akun aku ya please....

Happy readings...

=====================================================

Di kamar, aku merebahkan badanku ke tempat tidur.

Aku masih memainkan handphone ku,tiba tiba seseorang menelpon ku.

Tring.... Tring...

"Halo" ucapku.

"Halo sayang,kamu belum tidur? " tanya Aldo dari seberang telpon disana.

"Belum,kamu kok lama banget nge hubungin aku? " tanyaku.

"Iya maaf, soalnya baru saja kerjaan ku selesai, kamu udah makan? " tanya nya.

"Udah, kamu kapan pulang? " tanya ku dengan nada penasaran.

"Mungkin besok atau lusa,soalnya masih banyak yang mau dikerjakan ga papa ya? " ucapnya.

Aku pun langsung mengubah wajahku kembali sedih.

"Halo, kamu masih disitu kan? " tanya nya.

"Ehh....iya aku masih disini dan kau disana ehh kok malah nyanyi ya? " ucapku.

"Kamu sihh, yaudah aku mau video call dong" ucapnya.

Aku segera mematikan telepon nya dan beralih ke video call.

"Hallo" sapanya.

"Hai, kamu keliatan capek banget ya, jaga kesehatan disana,jangan lupa makan,kamu udah makan belum?" ucapku.

Karena aku tau kalau dia serius bekerja dia udah pasti lupa makan.

"Hehehe belum soalnya kerjaan ku masih banyak tadi jadi lupa makan" ucapnya.

"Kamu kok gitu sih, kamu bilang jaga kesehatan tapi kamu sendiri yang lupa makan gimana sih yaudah aku ngambek" ucapku langsung berhenti berbicara.

"Jangan ngambek dong, iya ini aku mau makan kok, jangan ngambek yah" ucapnya dengan manja.

Akupun masih diam.

"Yaudah gini aja, kamu mau liat aku makan sebentar biar aku ambil makanan nya." ucapnya dan kulihat dia segera mengambil makanan nya.

"Ini makanan nya aku makan ya" ucap nya sambil menyuapkan nasi ke mulutnya.

"Yang banyak ya makan nya" ucapku.

"Ya sayang, kamu jangan lupa makan juga ya" ujarnya.

"Ya" ucapku.

Dan tiba tiba seorang perempuan duduk di samping Aldo, aku pun terkejut bagaimana di ada di situ,dan berdua sama aldo.

"Aldo,kamu makan belepotan banget sih" ucap Lika di seberang sana dan sambil membersihkan mulut Aldo.

Aku pun kaget melihat kemesraan mereka berdua.

"Lo ngapain sih, ngak liat gue lagi telpon?" ucap Aldo di sela sela makan nya.

"Kok kamu jutek gitu sih,aku kan ngomongnya baik baik, oh disana ada istri kamu,haii Vera" ucapnya dan sambil menyapaku.

"Haii" ucapku sambil menahan amarahku.

"Udah lo mending duduk di ruang tv gausah dekat dekat gue" ucap Aldo.

"Sayang ini gak seperti yang kamu lihat, dia yang kesini nemuin aku" ucap Aldo.

Aku masih diam dan melihat Lika lagi bergelayut manja di lengan Aldo.

"Aldo,aku udah ngantuk aku matiin ya bye" ucap ku dan langsung mematikan video call nya.

Kedua mata ku pun berkaca kaca, mengingat hal tadi bagaimana mungkin sepasang manusia di dalam 1 ruangan yang belum sah dan tinggal bersama, aku hanya bisa menahan tangis ku.

========================================================

Mohon di vote, follow akun aku, dan comment ya pleasee...

Cerita ini jangan di copy atau dijiplak.

Thank you for readingss..

Thank you
Bye

-Angelest-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang