Part 9

69.5K 1.6K 5
                                    

Dekat... dekat
Dekat.... dekat

========================================================
Ting... tong...
Ting...tong...
*anggap aja bunyi bel*

Aldo POV

"Shit!siapa sih yang nganggu malam pertama kami berdua?" umpat ku.

"Mmm.. to..lo..ng.bukain pintunya,soalnya tadi aku ada mesan makanan" ucapnya gugup.

Aku pergi untuk membuka pintu,dan benar Vera memesan makanan.

"Ini mas pizza pesanannya,semuanya jadi seratus ribu rupiah" ucap ojek nya sembari memberi bon nya.

"Trimakasih banyak mas" kataku sambil memberikan uangnya.

Setelah menerima pizza nya,aku masuk ke kamar dan melihat istri ku yang sudah tertidur. Akhirnya ku bawa pizzanya ke kulkas,agar besok tidak basi dan bisa menjadi sarapan buat kita berdua.

Kembali masuk ke kamar,aku masih melihat istriku yang masih tertidur,kuputuskan untuk merebahkan tubuku ke kasur dan kupejam mataku. Tak terasa aku sudah ada berada di alam mimpi.

*****

Vera POV

Pagi pun tiba..

Aku melihat ke samping,di sampingku ternyata ada aldo,ya benar aldo dia sekarang sudah sah menjadi suamiku,ternyata kalau di lihat lihat dia memiliki wajah yang sangat menawan,dan menarik untuk dipandang. Aku segera membuyarkan lamunankudan beranjak dari tempat tidur.

Aku membuka kulkas untuk menyiapkan sarapan,aku baru saja ingat bahwa semalam aku memesan pizza dan belum aku makan,dan akhirnya aku mengeluarkan pizza tersebut ke meja makan.

Aku memakan sedikit pizza tapi perutku sudah kenyang,aku memutuskan untuk mandi,selesai mandi aku tetap saja melihat bahwa suamiku masih saja tertidur,aku merasa segan untuk membangunkan nya.

Aku memutuskan untuk pergi bekerja sendirian dengan memakai taksi.

***

Sampai di kantor aku langsung menuju meja kerja dan langsung mengerjakan pekerjaanku.

"Permisi,aldo ada di dalam gak?" Ucap wanita yang ada di depanku,ternyata wanita ini adalah wanita yang kemarin bercumbu dengan Aldo di ruang kerja Aldo.

"Maaf,apa anda sudah buat janji" tanya ku sopan.

"Apa perlu aku buat janji? aku tuh istrinya aldo jadi kamu jangan macam-macam denganku,nanti kamu ujung-ujungnya bisa dipecat,you know?" ucapnya sombong.

Aku hanya diam dan tak menjawab pertanyaannya,aku cuma mau menahan emosiku.

"Heh jawab,lo bisu atau tuli sih jawab dan dengar omongan gue" ucapnya dengan melototkan kedua matanya.

Akhirnya secara tidak langsung emosi ku sudah gak bisa ditahan lagi dan akhirnya aku mulai menamparnya,dan dia kembali menamparku,di tempat itu kami sudah acak-acakan,tidak ada orang yang meleraikan kami.

Aku sudah basah kuyup olehnya,saat aku mau menyiram nya balik,ada sebuah tangan yang menahan ku.


========================================================

Hai hai haii..
Jumpa lagi sama aku
Sorry ya lama update soalnya vote nya juga lama,
Makanya kalian harus segera vote ya pleasee...

Tolong dipromosikan yaa pleaseee..

Maaf kalau masih agak canggung,karena aku juga masih penulis baru hehe..

Yaudah segini dulu ya kata kata dari aku..

Byee....

-AngelEst-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang