Part 6

79.3K 2.2K 10
                                    

Halo..

Kalau kalian suka sama ceritanya tolong di vote dan follow akun aku ya.

Kalau kalian ada saran tolong tulis di kolom komen.

Happy readings.

==================================

"Sebentar lagi ada meeting,jadi kamu harus siapkan semuanya,dan antar ke ruangan saya" ucap Aldo.

Vera cuman bisa mengangguk dan tiba-tiba ia memikirkan tentang Louis.

"Pak,ini berkas nya saya permisi dulu" ucap Vera.

"Tunggu,kamu nanti pulang saya antar" ujar Aldo.

"Gausah,saya bawa mobil jadi bapak gak usah anterin saya" ujar Vera sudah berjalan jauh di hadapan Aldo.

"Aku akan ngikutin kamu dari belakang,karena kamu akan aku jaga seperti yang abang kamu bilang tadi." ucap Aldo yang langsung melihat ke laptop nya.

Vera tidak bisa melawan perkataan Aldo. Akhirnya Vera kembali ke meja kerja nya".

"You will be Mine,Vera" batin Aldo.

Aldo langsung keluar dari ruangan nya dan memanggil Vera untuk ke ruangan meeting.

"Ok,meeting kita sampai sini dulu,terimakasih atas perhatiannya." Kata Aldo menutup rapat.

"Vera tunggu,nanti pulang aku akan ngikutin kamu" ucap Aldo.

Aku mengikuti mobil Vera dari belakang karena Aldo takut kalau terjadi apa-apa di perjalanan.

"Udah,lo sampai sini aja,gak usah ngikutin gue lagi" ujar Vera.

"Besok,kamu gak usah bawa mobil,kamu besok aku jemput." Ucap Aldo meninggalkan Vera.

Aldo melajukan mobil nya ke club yang biasa dia datangin.

"Bro,apa kabar lo".

"Eh,lo kayaknya lagi mikirin cewek ya?" Tanyanya temen Aldo.

"Ngapain sih lo,mikirin cewek,itukan ada si Fita,dia udah ngejar-ngejar lo,masa lo gak mau?" tanya nya.

"Lo bisa diam sih,sewot amat,gue tuh ya lagi bingung,gue suka sama cewek tapi dia selalu galak sama gue,lo ada ide gak?" Tanya Aldo.

"Lo tanyain aja dia suka apa atau apa kek!" jawab temen Aldo.

"Ah,itu udah mainstream ada yang lain gak?" Tanya Aldo.

"Ga ada" jawabnya.

"Ok. Gue tau apa yang harus gue lakukan biar dia suka sama gue dan gak galak lagi sama gue. Yaudah gue pulang dulu bye" ucap Aldo.

**

Pagi tiba,saatnya Vera mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor nya.

"Pagi ma" ucap Vera.

"Pagi." Jawab mama nya.

"Oiya. Ma,papa mana?kok gak keliatan?" Tanya Vera.

"Papa kamu lagi ke luar kota,lusa baru pulang" jawab mama Vera.

Sehabis itu Vera pun langsung pamit sama mama nya,dan berangkat ke kantor.

"Waduh,sialan,orang itu udah ada di depan" batin Vera.

"Halo,pak,saya vera,saya gak jadi dijemput sama bapak,karena saya udah di jalan mau ke kantor" ucap Vera berbohong pada Aldo.

"Kamu jangan bohongi aku. Aku tau kamu ada di dalem rumah kamu,keluar sekarang" kata Aldo dengan tegas.

Akhirnya Vera menyerah,dan keluar dari rumah nya ,dan menuju ke mobil Aldo.

"Aku tau kalau kamu ada di dalam" ucap Aldo.

"O iya,kamu bicara sama Aku pasti bawaannya galak,dingin,anggap aja aku ini seperti Louis" ucap Aldo.

"Enak aja. Sama-samain kayak abang aku. Abang aku jauh lebih baik daripada Kamu" ucap Vera.

================================

Thank you for readings guys

Sorry kalau masih gak bagus..

Dilarang mencopy atau menjiplak ya

Kalau kalian suka tolong di vote,dan follow akun aku ya.

Thank you,









-AngelEst-

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang