Mohon di Vote,comment,dan follow ya pleasee...
Selamat membaca...
================================================================Aldo POV
Aku pun segera keluar hanya sekedar untuk mencari udara segar aja.
Tak lama,ku lihat dari kejauhan Lika mendatangiku dengan pakaian yaa bisa dibilang begitu terbuka lah yah..
"Haii... Honey apa kabar? " ucap nya.
"Honey..honey.. Jangan panggil gue Honey gue bukan siapa-siapa lo lagi"ucap ku dengan nada penekanan.
"Kamu kok gitu sih, seharusnya kamu bersyukur dong bisa ketemu sama aku" ucapnya."Bersyukur lo bilang? Cihh lo ga nyadar setelah apa yang lo perbuat dulu sama gue? " ucapku kesal.
"Udahlah itu ga usah dibahas lagi, kamu disini mau nungguin aku kan? " ucapnya sambil memegang ujung daguku yang seakan bisa dibilang sedikit menggoda.
"Siapa juga yang nungguin lo,gue disini cuman nyari udara segar jadi lo ga usah geer" ucapku.
"Masa sih?, cewek murahan itu mana kok gak keliatan batang hidungnya? " ucapnya.
Dan aku marah saat dia bilang kalau istriku adalah wanita murahan.
"Jaga ucapan lo,dia bukan wanita murahan, dia istri gue,udahlah ga penting ngomong sama wanita murahan kayak lo" ucapku lalu pergi tapi dia menggengam tanganku sehingga dia menarikku dan jatuh ke lantai karena saking kuatnya dia menggenggam.
Aku jatuh,aku berada di atas sedangkan di berada di bawahku, dan dia mencium pipiku secepat kilat.
"mmm..Aldo makanan nya sudah dingin itu" ucap suara wanita yang seakan mengagetkanku.
Akupun segera bangkit dan memarahi Lika karena dia telah berani nya menggodaku.
"Lo memang jalang yah" ucapku ke Lika.
"Hah jalang, heh sorry, istri kamu tuh yang jalang, tapi by the way trimakasih ya kamu bersedia aku cium hihi" ucapny lalu pergi.
Akupun segera membawa Vera kembali ke Apart kami dan akan kujelasakan semuanya disana.
Vera POV
Aku melihat Aldo yang selagi bermesraan dengan Lika, oh tuhan sungguh hatiku hancur saat melihatnya.
"Mmm, Aldo makanannya itu sudah dingin" ucapku lagi menahan tangisku.
Ia pun terkejut melihatku ada di antara mereka.
Mereka lalu bangkit.
"Lo memang jalang yah" ucap Aldo ke Lika.
"Hah jalang, heh sorry, istri kamu tuh yang jalang, tapi,by the way trimakasih ya kamu bersedia aku cium hihi" ucap Lika lalu pergi.
Aldo menarikku ke apart kami, sampai di apart kami,aku langsung menuju ke sofa dan kuhidupkan tv seolah-olah aku menonton padahal tidak.
Sedari tadi aku menahan tangisku,aku cuman menahan nya,rasanya begitu sakit jika suami sedang bermesraan dengan cewek lain.
"Ver, itu sama sekali gak seperti yang apa kamu lihat, itu cuman dia yang narik tanganku, percayalah" ucapnya
"Iya aku percaya, tapi itu makanan nya sudah dingin, kamu gak makan, aku udab buatin untuk kamu lo, tapi kamu gak mau makan,ya udah aku kasih kucing aja yah" ucapku menahan tangisku,dan pergi tapi Aldo menahan tanganku.
================================================================
Hai.. Hai.. Hai..Mohon di Vote dan Comment ya pleasee...
Tolong di Vote dan Comment ya please...
Thank you..
Bye..
-Angelest-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...