Mohon sebelum dibaca tolong vote,comment,dan follow akun wattpad aku yahh...
Happy readings...
============================================================
Aldo POV
Setelah aku memarkirkan mobilku di parkiran, lalu aku masuk ke kantor,banyak yang menyapaku aku pun menjawab sapaan mereka dengan ramah.
Lalu aku berjalan menuju lift, sampai di lantai ruangan ku,aku belum melihat wanita ku sama sekali.
"kemana dia, kok dia belum menampakkan diri nya dari tadi?" batinku.
Aku pun hanya menganggapnya ke kamar mandi, yang penting dia tadi udah masuk ke kantor.
Aku mulai bekerja dengan tumpukan dokumen atu berkas berkas yang akan ku kerjakan ini.
"Aaishh, banyak sekali dokumen nya,aku harus menyiapkan nya hari ini juga" kataku dengan suara pelan.
Sudah 2 jam lewat akhirnya tumpukan dokumen itu pun menjadi berkurang.
Aku pun lalu resah, karena sama sekali aku belum melihat wanita ku,tanpa basa basi aku lanhsung mencari nya.
Aku menuju ke lift untuk pergi ke lantai dasar dan menanyakan pada karyawan-karyawan ku.
Sampai di lantai dasar,aku menanyakan pada resepsionis ku.
"Apa kamu melihat Vera? " tanyaku
"Dia ada disana pak, tadi saya dengar-dengar dia pingsan dan sekarang belum sadar" tunjuk nya pada sebuah sofa yang telah dikerumuni oleh karyawan-karyawanku .
Aku langsung menuju ke kerumunan itu, aku melihat Vera yang masih belum sadar.
Aku langsung menepuk-nepukkan tanganku ke pipinya.
"Vera,bangun vera heii" ucapku membangunkan nya.
Dia belum juga membuka matanya akhirnya aku menggendongnya ala bridal style,dan mengangkat nya ke dalam mobil.
Para karyawan-karyawan ku pun heran melihatku pada saat menggendongnya.
"Dita, kau urus dulu pekerjaan saya, saya akan membawa Vera" ucapku
"Baik, pak"jawabnya.
Aku pun langsung masuk ke mobil dan membawa Vera ke apartmen kami.
Aku baru ingat kalau Vera belum makan astaagaa,aku pun langsung cepat memasuki apartmen kami, aku meletakkan nya di tempat tidur dan membuka sepatunya.
Aku membuka hpku dan memesan makanan, lewat dari 5 menit aku sudah memesan makanannya.
Aku pun segera meletakkan jasku di sofa ruang tamu dan balik lagi ke kamar kami.
Sampai di kamar, ku gulungkan sedikit kemeja ku sampai ke sikut agar tidak risih.
Aku mengelus puncak kepala nya dan tak lupa mengecup kening nya.
Vera POV
Aku merasakan ada yang mencium keningku dan aku pun segera membuka mataku, dan mataku menangkap sepasang bola mata laki-laki yang tak lain adalah suamiku sendiri.
"Aku kok bisa ada disini gimana ceritanya? " tanyaku.
"Tadi kamu pingsan di kantor jadi aku putuskan bawa kamu ke apart kita aja, biar tidak ada orang yang curiga" jawabnya.
"Tapi kan aku belum bekerja nanti aku akan dimarahin" ucapku sambil berdiri tapi ditahan oleh aldo,karena aku tak boleh kemana mana dulu.
"Kamu disini aja dulu, aku tau kamu pingsan gara-gara kamu belum makan kan? Kamu sih nakal dibilangin,tunggu saja makanannya sebentar lagi akan datang" ucapnya.
"Ya memang kan aku belum makan, aku minta maaf ya karena gak nurutin permintaan kamu" ucapku.
"Iya udah gapapa" ucapnya dan langsung mencium bibirku.
Tak lama dari itu, makanan kami pun datang,kami memakan makanan kami di ruang tamu.
"Enak ga? " tanya nya
"Enak, mau aku suappin gak? " tanyaku sambil menyosorkan makanan nya ke depan mulutnya.
Diapun membuka mulutnya dan melahap makanan ku dengan ludes.
Setelah selesai makan,aku langsung membuang sisa makanan kami ke tempat sampah dan aku kembali lagi ke ruang tamu untuk menonton tv.
"Kamu gak kerja? " tanyaku.
"Gimana, aku kerja kamu aja masih pucat gitu mukanya, aku disini aja jagain kamu" ucapnya.
"Kamu kok gitu sih, kamu itu harus tanggung jawab dengan apa yang kamu kerjakan" ucapku.
"Iya,iya aku akan tanggung jawab,tapi untuk kali ini aja aku nemenin kamu yah? " tanya nya.
"Iya deh, tapi kamu janji kamu akan tanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat? " tanyaku sambil menunjukkan jari kelingking ku.
"Iya aku janji sayangg.. " ucapnya sambil menyatukan jari kelingking kami .
Sekarang kami pun lagi menonton film yang aku sukai di tv.
Aku bersender di bahunya, dan dia pun langsung langsung memelukku.
Tak terasa kami tertidur di sofa.
================================================================
Hai...hai... Hai..
Trimakasih yang sudah membaca wattpad aku.Tolong di Vote, comment dan follow akun wattpad ku yah please....
Thank you...
Bye..
-Angelest-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...