Part 33

37.5K 835 2
                                    

Mohon sebelum baca tolong di vote dan follow akun aku yah.. Pleasee...

Happy readings...

===============================================

Setelah Vera selesai mandi dna berpakaian dia menelpon sahabat nya, Ratna.

"halo, rat lo dimana? Lama banget sih lo? " tanya Vera.

"tunggu ini gue sebentar lagi mau nyampe disana, lo keluar dari apartemen lo sekarang, gue udah dekat" jawab Ratna.

"ok, gue keluar sekarang ya, bye" ucap Vera.

"bye" ucap ratna.

Vera pun langsung mematikan telepon nya, dia langsung membawa segala perlengkapan lain nya untuk dibawa.

Vera lalu turun dari apartemen nya dan menuju ke lobby apartemen, gak lama mobil Ratna sudah muncul di apartemen Vera,dan Vera langsung menuju mobil Ratna.

Sampai di mobil..

"lo darimana sih kok lama amat? " tanya Vera yang sudah duduk di samping Ratna.

"yaelah sorry sorry, gue tadi kena macet bentar, oiya kita mau ke mall mana?" tanya Ratna.

"terserah lo aja, gue ikut aja" jawab Vera.

"oiya lo gak dimarahin sama suami lo? Gak takut dimarah apa? " tanya Ratna.

"mana mungkin gue di marah Ratna dia kan suami yang pengertian ke gue" jawab Vera.

"jadi sekarang suami lo di mana? " tanya Ratna.

"sekarang suami gue lagi kerja gitu di Papua, dan lo tau gak dia sampai disana kapan? " tanya Vera.

"sampai kapan emang nya? " jawab Ratna.

"sampai 1 bulan lo bayangin gak? Gue aja galau ditinggal sampai ditinggal selama 1 bulan,malah gue lagi hamil lagi masa ditinggal gitu aja?"ucap Vera.

"ya itu resiko lo sih punya suami CEO, tapi lo sayang kan sama dia? " tanya Ratna.

"ya sayang lah" jawab Vera.

"yaudah, lo tenang aja,dia itu bakal setia kok di sana" ucap Ratna.

"tapi gue takut suatu saat, dia gak setia sama gue" ucap Vera.

"lo tenang aja, dia bakalan setia kok, percaya deh" ucap Ratna.

Lalu setelah berbincnag bincang di mobil mereka pun sampai di mall yang ditentukan sama Ratna.

Mereka masuk ke mall, mereka belum tau tujuan nya mau ke mana, mereka memutus kan pergi ke toko yang menjual baju baju wanita.

"ee rat, mendingan kita ke butik itu aja, gue liat disana kayak nya baju nya bagus bagus deh" ucap Vera.

"yaudah ayo" ucap Ratna.

Mereka pun memasuki butik yang menjual pakaian wanita wanita.

"silahkan mbak dipilih" ucap spg yang ada di butik tersebut.

Vera dan Ratna pun memilih milih baju mereka sendiri.

"Vera, ini bagus gak ke badan gue?" ucap Ratna yang menunjukan baju ke Vera yang belum di pakai nya.

"bagus, tapi kayak nya gak muat deh ke badan lo" ucap Vera karena dia melihat baju nya kekecilan untuk Ratna.

Ratna pun mulai mencari baju baju yang lain lagi, dan setelah mendapat kan baju yang ia suka, ia menunjuk kan baju nya ke Vera, ya sifat Ratna mulai keluar,sifat Ratna salah satu yang Vera tau adalah ia suka meminta untuk menilai baju yang ia pakai.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang