Mohon sebelum dibaca, tolong vote,follow,dan comment ya pleasee....
Happy readings....
================================================
Tak lama Aldo pun pulang dari kerjaan nya."Sayang,lama ya nungguin aku?" ucap aldo masuk ke kamar.
"Ya lah, emang penting ya kerjaan kamu? tadi barusan aja Ratna udah pulang soalnya katanya dia ada urusan mendadak, jadi aku sendirian deh" ucap Vera.
"Yaudah aku minta maaf aku gak ulangi lagi. Tapi, tadi aku nelpon kamu, kok nada nya tidak aktif?" tanya Aldo.
Vera terdiam.
"Sayang.. " ucap Aldo.
"Eh.. Iya, tadi itu hp aku jatuh trus rusak deh, yang bikin aku kesel adalah yang bikin jatuh itu abang aku masa dia tega sih sama adik nya" ucap Vera.
"Kamu gak boleh kayak gitu, itu kan abang kamu juga" ucap Aldo sambil mengelus rambut Vera.
"Ya abisnya sih" ucap Vera kesal.
"Yaudah nanti aku beliin yang baru deh" ucap Aldo.
"Aku mandi dulu ya, kamu kalau mau tidur duan tidur aja" ucap Aldo sambil mencium puncak kepala Vera.
Vera pun menarik selimutnya, dan ia langsung berada di alam mimpi nya.
**
Vera bangun dari tidur paginya, ia melihat ke samping ada suaminya sedang tidur dengan pulas.
Vera ingin buang air kecil, tapi ia tidak mau membangun kan suami nya ia kasihan melihat suami nya yang begitu lelah.
Tapi karena Vera sudah tidak tahan lagi, ia membangunkan Aldo.
"Do, aku mau pipis temenin dong" ucap Vera sambil menggocangkan tubuh Aldo.
"Engh.. " erang Aldo sambil merentangkan kedua tangan nya.
"Aldo, aku mau ke toilet temenin dong" ucap vera.
"Ya, sayang,Ya" ucap Aldo sambil bangun dari tidur nya.
Aldo menggendong Vera dengan ala bridal style, dan mereka Berdua mauk ke kamar mandi, sampai kamar mandi Aldo meletak kan Vera di bathtub.
"Kamu keluar dulu ya, aku mau pipis,nanti kalau udah siap aku panggil kamu" ucap Vera.
"Ya ya" Aldo segera menutup pintu toilet dan menunggu di depan pintu toilet, ia tidak mau meninggal kan istri nya.
"Aldo aku udah siap" ucap Vera teriak dari dalam sana.
Aldo pun kembali menggendong Vera, dan aldo meletakkan Vera di kursi roda.
"Kamu ke ruang tamu dulu ya,aku mau masakin sarapan kita dulu" ucap Aldo tak lupa ia mencium kening istri nya.
Vera karena bosan tidak ada kerjaan, dia menghidupkan tv nya dan menonton acara kesukaan nya.
Setelah 20 menit berlalu akhirnya sarapan nya sudah siap, Aldo membawakan nasi goreng dengan porsi yang banyak.
"Kamu harus makan ya,kalau kamu gak makan, ntar kamu sakit, aaa" ucap aldo sambil menganga.
Vera makan dengan aldo, Aldo juga ikut makan ternyata.
"Nih minum dulu" ucap aldo.
Vera meneguk habis air nya.
Lalu Aldo kembali ke dapur, ia mencuci piringnya,setelah selesai ia kembali ke ruang tamu menemui Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo is My Husband (COMPLETED)
RomanceCover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kurang bagus. Jadi, kalau mau dibaca silahkan, kalau ga yaudah gapapa, ga maksa juga. Terserah kalian, ta...