Part 38

31.3K 679 7
                                    

Mohon sebelum dibaca tolong vote,follow,dan comment ya pleasee...

Maaf kalau ada penulisan kata..

Happy reading...

==================================================
Pada pagi hari nya, Aldo masih setia menunggu Vera. Sekarang Aldo berada di tepi ranjang nya Vera.

Aldo terbangun, dan langsung pergi menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka nya fna menggosok gigi nya.

Setelah dari kamar mandi,lalu ia kembali lagi pada ranjang Vera.

"sayang, aku cari makan dulu ya, aku lapar, kamu  jangan kemana mana ya,aku hanya sebentar" ucap Aldo pada Vera yang masih tidur.

Aldo lalu menuju lift, dan pergi ke kantin rumah sakit.  Ia membeli nasi lemak dan tak lupa dengan minuman nya.

"mbak, nasi lemak nya satu sama minum nya ya,dibungkus ya mbak" ucap Aldo.

Mbak nya pun langsung mempersiap kan makanan dan minuman nya.

"brapa mbak?" tanya Aldo.

"semuanya jadi dua puluh ribu mas" jawab mbak kantin tersebut.

Aldo membayar makanan nya,dan ia langsung kembali menuju ke lift dan menuju ruangan inap Vera.

"kamu udah bangun sayang?" tanya Aldo.

Ya sedari tadi Vera sudah bangun, setelah Aldo keluar dari ruang inap nya.

"udah, kamu habis darimana?" ujar Vera.

"aku habis beli sarapan, kamu mau? " ujar Aldo sambil menunjukan makanan nya ke Vera.

Vera menggeleng pelan.

Tok.. Tok... Tok..

Suara ketokan pintu berasal dari luar, ternyata perawat yang sednag mengantarkan sarapan pasien setiap pagi,siang dan malam.

"masuk" ucap Aldo.

Perawat itu langsung menuju meja di sebelah ranjang nya Vera.

"ibu, nanti setelah habis sarapan obat nya jangan lupa diminum ya" ucap peawat itu.

"ya,sus" ucap Vera.

Perawat itu pun pergi, tak lupa dengan menutup pintu nya. Sedangakn Aldo yang tadi nya mau makan,tidak jadi, karena melihat istri nya belum makan akhirnya ia menyuapi istri nya dahulu.

"sayang, kamu makan ya" ucap Aldo sambil mengambil nasi dan lauk nya.

Vera mengangguk.

Aldo pun menyuapi Vera dengan pelan pelan. Tak terasa Vera kekenyangan.

"ini suapan terahir, aaakk sayang" ucap Aldo sambil menyodor kan sendok nya ke arah Vera.

"udah deh, aku udah kenyang banget sayang" tolak Vera.

"ini yang terakhir, nanti kalau kamu gak makan, nanti kamu sakit" ucap Aldo.

"akuu gak mau, udah kenyang" ucap Vera sambil menutup mulut nya dengan tangan kanan nya.

"harus habis Vera" ucap Aldo sudha muali marah.

"gak mau" tolak Vera.

"kamu mau sembuh kan? Ya harus makan,nanti kalau kamu gak makan,kamu tambah sakit" ucap Aldo yang sedang menahan emosi nya.

Aldo tidak mau istri nya sakit, ia hanya mau istri nya sembuh,agar ia bisa bercandaan dan bisa menjahili istri nya lagi.

"kamu gak mau buat aku marah kan?" tanya Aldo.

Ceo is My Husband (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang