Namikaze Naruto & Namikaze Menma
***
Uzumaki, Clan yang sangat banyak menorehkan sejarah. Dari masa lampau hingga tragedi mengerikan yang hampir menghabiskan banyak nyawa orang yang menyandang clan tersebut, Uzumaki sangatlah berperngaruh besar terhadap kelangsungan ekonomi besar disetiap wilayah yang mereka jajaki.
Ketenaran Uzumaki sudah tidak bisa dikatakan baik, namun lebih dari itu, clan tersebut sudah mendapat banyak pujian serta pandangan sempurna dari yang lain.
Pembantaian besar yang terjadi sekitar 15 tahun lampau membuat banyak nama berpengaruh dari clan tersebut lenyap dibakar api dalam upacara kremasi. Hampir diseluruh wilayah Jepang, Uzumaki menghilang akibat pembantaian yang dilakukan banyak pihak dengan melenyapkan seluruhnya hingga menyisakan beberapa saja yang ada.
Banyak presepsi atau pendapat beredar dikalangan masyarakat tentang kejadian tersebut. Namun alasan yang kuat dari kejadian memilukan itu adalah dendam dan sejenisnya. Berawal dari rasa iri pihak yang tak dapat melihat bagaimana perjuangan clan tersebut, hingga memunculkan dendam yang mengarah penuh untuk melenyapkan seluruh sosok Uzumaki yang sangat berpengaruh pada masa-nya.
Semua orang sangat terpukul pada masa itu terutama yang mempunyai status ekonomi atau bergantung pada clan tersebut, namun diluar sana juga banyak yang bersorak gembira melihat bagaimana kehancurannya, hingga mereka dapat mengambil alih pengaruh besar Uzumaki dan menjadi pesaing kotor dari banyak segi, termasuk menguasai apa yang menjadi kuasa serta hak pihak lain.
Masih tersisa beberapa orang yang menyandang clan besar tersebut. Mereka tidak pernah mencolok, beradaptasi baik untuk bersembunyi atau mencari ketenangan, bahkan tidak sedikit yang terjatuh pada jurang dendam untuk membalas tragedi yang melenyapkan clan mereka.
Tersebar dan menciptakan pengaruh besar untuk kedua kalinya namun bebanding terbalik dengan masa sebelum pembantain tersebut. Pengaruh mereka sangat merusak, tapi beredar isu jika itu adalah pembalasan mereka yang sudah terlaksana meski belum sepenuhnya.
Sampai saat ini pihak yang menyandang clan tersebut mencoba mencari kebenaran serta pelaku yang juga tersebar diseluruh negeri matahari terbit tersebut. Awal dari dendam yang menyakitkan, hingga timbul rasa ingin lebih dengan menghalalkan segala cara untuk menghancurkan apa yang menurut mereka perlu dihancurkan, menjadikan sebuah percikan pembunuhan yang merusak banyak clan lain, alasan yang sudah mereka selidiki dan intai secara bersih dan tersamar kini terwujud, namun kepuasan dari itu semua tidak dapat membuat mereka jengah, bahkan banyak dari kalangan yang tak terlibat menjadi korban dari kebengisan sosok Uzumaki yang sangat dipuja namun kini ditakuti dari segala alasan.
8 tahun setelah tragedi pembantaian yang membuat Uzumaki menjadi korban, terdengar lagi lenyapnya banyak orang berpengaruh yang mereka anggap sebagai pilar penopang pengaruh tersebut, termasuk clan yang tak kalah besar dengan mereka pengaruhnya, Hyuga.
Hyuga lenyap dan menyisakan beberapa saat kebengisan Uzumaki merajalela dan menebar hingga rencananya terwujud dengan berita kehancuran clan Hyuga yang sempat menyadang pengganti dari peran Uzumaki.
Dendam? Alasan yang kini semakin kuat dan kokoh dalam apapun situasi serta benak mereka. Banyak yang memilih ikut andil dalam aksi beralaskan dendam tersebut, namun juga beberapa lebih memilih menyingkir kebanding mengambil resiko dan selalu terbayang hal mengerikan.
Banyak bangunan besar yang mengatasnamakan Uzumaki sebagai bukti akan hebatnya sosok yang memiliki clan tersebut. Rumah sakit, perusahaan besar, agen kloning mekanisme, pelayaran, dan masih sangat banyak yang bergantung pada perjuangan clan tersebut hingga kini meski sudah beralih tangan pada pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Liver Flavor
Fanfiction[Masashi Kishimoto] [NaruHina Story] [Alternative Universe] -Flow forth-