Semenjak Ken memanggil Natha dengan sebutan sayang di kelas, mereka jadi bahan perbincangan di sekolahnya, saat itu juga banyak tatapan kebencian yang mengarah ke Natha. Saat jam istirahat semua murid pergi ke kantin, Rico, Aldo, Ken dan Natha masih berada di kelasnya.
"Kantin yukk, udah laper nih gue" rengek Rico, "Gue duluan ya" pamit Natha yang langsung berjalan keluar kelas, tapi saat Natha ingin melewati pintu kelasnya dia terjatuh karna ada yang sengaja menyelengkat kakinya.
"Uppsss,,,,, jatoh ya, hati-hati dong jalannya Nathania" ucap Aileen dengan senyum sinisnya, Natha pun langsung berdiri dan berjalan ke arah Aileen "Gue tau ini ulah lo, mau lo apa sih!!" bentak Natha di depan wajah Aileen.
"Gue mau Ken!!!" teriak Aileen, Ken Cs yang melihat pertengkaran mereka pun langsung menghampiri mereka "Lo apa- apaan sih Leen, udah gua bilang berapa kali kalo gua itu pacarnya Natha, gua enggak mau lo, gua mau Natha, gue sayang dia bukan sayang lo, kita pergi dari sini." Ken langsung menarik tangan Natha menjauh dari Aileen.
"Lo liat kan, Ken berubah, semenjak kenal sama cewek itu Ken jadi jahat, dia berani ngebentak gua" Aldo memeluk Aileen, dia enggak tega ngeliat orang yang dia sayang nangis "Gue enggak ikutan ya Do, Leen" sedangkan Rico langsung berlari keluar.
"Ucapan Ken jahat sama gue Do, dia udah enggak sayang lagi sama gue, dan dia lebih milih cewek itu dari pada gue sahabatnya" ucap Aileen di sela tangisannya.
"Tapi cara lo nyelengkat Natha itu salah Leen, lo bisa bikin dia cidera nantinya" Aileen langsung mendorong tubuh Aldo saat mendengar ucapannya.
"Itu belum seberapa Do, gue bakalan ngelakuin yang lebih kejam lagi dari pada itu, gue bisa ngelakuin apapun yang gue mau, termasuk ngebunuh dia" ancaman Aileen itu membuat Aldo terkejut.
"Lo bukan Aileen yang gue kenal, Aileen yang gue kenal baik, lo mau ngebunuh Natha? lo gila Leen, lo udah enggak waras ya".
"Gue gila karna Ken, gue gila karna enggak bisa miliki Ken, kan gue udah bilang sama lo, kalo gue enggak bisa miliki Ken syapapun ga ada yang bisa miliki dia" entah ini ancaman atau apa, Aileen benar-benar sangat emosi dan terlihat tidak main-main dengan ucapannya, dia langsung pergi meninggalkam Aldo yang masih tidak percaya sama apa yang dia dengar.
⏯️
"Sahabat lo yang satu itu gila Ken, dia udah ter obsesi sama lo, gue udah ga mau jadi pacar pura-pura lo" omel Natha dengan suara pelan tapi penuh penekanan, karna mereka sekarang sedang berada di kantin.
Ken memegang tangan Natha dan menatap penuh permohonan "Gua mohon, kita harus tetep kaya gini, gua ga mau nyakitin hati Aldo karna ulah Aileen" Natha semakin bingung harus berbuat apa.
"Oke, tapi cuma di sekolah aja, enggak di luaran" jawab Natha jutek dan Ken langsung tersenyum mendengar jawaban Ken.
Rico langsung duduk di samping Natha setelah membeli makanan "Sumpah ya, gua makin ga ngerti sama pikiran peri mungil gue itu, gua kira setelah pulang dari KorSel dia ga bakalan ngejar-ngejar lo lagi Ken".
"Entah lah, gua juga bingung sama dia, gua malah jadi enggak enak sama Aldo, kan dia suka sama Aileen" ujar Ken sambil mengaduk ngaduk minumannya.
"Ngomongin gua lu pada yakk" ucap Aldo tiba-tiba, membuat Ken, Rico dan Natha terkejut. "Lo ga sama Aileen?" tanya Natha
"Dia lagi butuh sendiri, gue mau nanya sama lo dan lo" Aldo menunjuk Ken dan Natha. "Kenapa??" tanya ken jutek
"Kalian beneran pacaran atau cuma pura-pura pacaran??" tanya Aldo penuh selidik dan Rico juga ikutan memandangi mereka penuh curiga.
"Kita beneran pacaran, bukan pura-pura, gua sayang sama dia, kenapa? Lo enggak suka kalo gua sama Natha?" jawab Ken dengan santai sambil menggenggam tangan Natha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music, Love and Hate
Romance(COMPLETED) WARNING Apa yang kalian tau tentang musik? Suara yang merdu dan alunan yang indah kan? Banyak hal buruk yang terjadi dalam musik bagi Kendrana, kebenciannya terhadap musik sangat hebat. Sampai seorang wanita yang berusaha masuk kehidupa...