Oikogéneia Ken (Keluarga Ken)

159 14 18
                                    

Seminggu Natha dan twinsnya di rumah sakit. Sekarang mereka di perbolehkan pulang. "Bunda, aku sama ayah udah buat kamar baby twins loh" ujar Dirla saat mereka sudah memasuki rumahnya.

"Oh ya? Kamu hebat ya Dirla" ujar Seina yang sangat gemas dengan tingkah Dirla. "Iya omah, ayo kita ke kamar baby" Dirla pun manarik baju Seina untuk mengikutinya ke kamar twins. Dan mereka semua pun mengikuti apa mau Dirla.

"Buka bunda" seru Dirla, saat mereka semua sudah berada di kamar dekat kamar Dirla. Nathapun membuka pintu yang di maksud Dirla. "Waw,,, bagus banget" ujar Natha saat melihat kamar bayi mereka.

 "Waw,,, bagus banget" ujar Natha saat melihat kamar bayi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa dulu dong yang bikin, ayah gitu loh" seru Ken. Sedangkan Dirla memanyunkan bibirnya mendengar ucapan ayahnya yang berada di sampingnya itu. "Dirla yang mau kamar baby twins kaya gini, malah tadi ayah bilang kamarnya terlalu norak" Ridwan yang melihat wajah Dirla  di tekukpun langsung menggendong anak itu.

"Iya sayang, kakek tau kok, kalo sebenernya yang bikin ini semua Dirla bukan ayah, ayah kan bisanya cuma nyanyi" ujar Ridwan dan wajah Dirlapun langsung tersenyum lebar.

                                    ⏭️⏮️

Kini kehidupan Ken dan Natha sudah bertambah lengkap, mereka mempunyai dua putri dan satu putra. Hari-hari mereka selalu di penuhi canda dan tawa karena tingkah Dirla yang ingin menjadi baby sister untuk kedua adiknya.

Tidak ada lagi Ken yang egois atau pemarah, sekarang hanya ada Ken yang perhatian dan penyayang yang penuh cinta dan kasih ke keluarganya. Mereka tidak membedakan antara Dirla, Keynanta dan Keananta. Semua sama di mata Ken dan Natha maupun keluarga mereka.

Bahkan Ken sampai mengadakan konfrensi pers untuk memperkenalkan Dirla sebagai putrinya. Ken akan sangat marah kalau ada orang yang bilang Dirla hanya anak angkat atau anak adopsi. Karna Ken sudah terlanjur sayang dengan Dirla, dia tak mau kalau Dirla merasa sedih.

Natha baru saja selesai menidurkan ketiga anaknya, lalu setelah itu dia berjalan menghampiri Ken yang sedang duduk di balkon kamarnya. "Kendranata Sakha Arkan, ngapain kamu bengong disini?" Natha memeluk Ken dari belakang, mereka jarang menghabiskan waktu berdua, karena mereka sibuk mengurus buah hati mereka.

Ken membalikkan badannya menghadap ke Natha dan memeluk Natha. "Kamu tau apa hal terindah yang aku miliki?" tanya Ken tiba-tiba. Natha hanya menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan Ken.

"Hal yang terindah yang aku miliki yaitu kamu Nath, aku gak tau gimana jadinya kalo aku gak pernah ketemu kamu. Mungkin aku gak akan pernah suka sama musik dan aku pasti masih benci sama papah" Ken semakin mempereratkan pelukannya.

"Natha, aku akan berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk kamu dan anak-anak kita. Aku akan buktiin ke Dirga, kalo aku pantes mendapatkan kamu" tanpa sadar Natha menitihkan air matanya mendengar ucapan Ken yang sangat tulus.

Music, Love and Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang