Vidio di atas jangan lupa di play.
Itu beneran lagunya Kriss loh.Natha memasuki kampusnya dengan tenang, hari ini dia harus ketemu dosennya karena harus membicarakan tentan proyek yang ada di London kemarin. "Natha" teriak Leo dari arah belakang, Natha yang sangat hafal suara itupun menghiraukannya dan melanjutkan jalannya kembali.
"Berhenti kek kalo di panggil" oceh Leo saat dia sudah berada di samping Natha. "Kenapa sih Leo? gue musti buru-buru ini" ucap Natha yang sangat bete dan kesal melihat keberadaan Leo.
"Yaelah sama calon suami jutek banget, besokkan kita tunangan, jadi ki-" perkataan Leo terpotong karena Natha langsung membekap mulut Leo dengan tangannya.
"Jangan bicarain itu di sini, mau gue hajar lo" ancam Natha yang bersiap ingin melayangkan tinjuannya kearah Leo. "Iya sayang gak usah galak gitu dong, yaudah gue juga harus ke kelas" Leo langsung mencium pipi Natha dan berlari meninggalkan Natha yang bengong karna ciuman kilat Leo. "LEO" teriak Natha dengan kesal, sedangkan Leo hanya tertawa mendengar teriakan Natha.
⏭️⏮️
Nasya dan Royhan sedang asik duduk di ruang tamu, dia sedang istirahat, karena beberapa hari ini mereka terlalu lelah untuk mempersiapkan pernikahan Reina. "Pah liat deh, ini bukannya Ken ya?" tanya Nasya sambil memperlihatkan handphonenya ke Royhan.
"Loh iyaya, nih anak udah bener-bener terkenal ya mah, ternyata dia benar-benar jadi pemusik, seperti yang kita mau" ujar Royhan, dia sangat senang dengan keadaan Ken saat ini, dia menjadi pemusik seperti apa yang keluarganya mau.
"Iya, kalo gitu mamah mau masakin masakan kesukaan dia dulu ya pah, dia pasti cape banget" Nasyapun langsung menuju dapur untuk mempersiapkan makanan kesukaan Ken. "Anak ini bener-bener, dia gak ngasih tau kita kalau pengen pulang ke Indonesia" gerutu Royhan sambil melihat foto-foto Ken saat baru keluar di bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music, Love and Hate
Romance(COMPLETED) WARNING Apa yang kalian tau tentang musik? Suara yang merdu dan alunan yang indah kan? Banyak hal buruk yang terjadi dalam musik bagi Kendrana, kebenciannya terhadap musik sangat hebat. Sampai seorang wanita yang berusaha masuk kehidupa...