Hate Me, No Dirga

99 14 9
                                    

THE SETRES

@Aldodo: Nemu gembel lagi ngobak di got nih, ada yang kenal gak?

@Aldodo: Nemu gembel lagi ngobak di got nih, ada yang kenal gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Rico.Azhar: Duhh gembel kaya gitu mah gua bawa pulang dah.
@ArgaAdv: Setdah adek gua jauh-jauh ke London jadi gembel.
@Aileen_: Sayang kamu gitu ya? Gak usah tidur di kamar.
@Natha_Dzikra: Gak ada gembel cantik kaya gue.
@Rico.Azhar: Iya sayang, kamu mah paling cantik udah, banci menteng kalah sama kamu
@RenhardZam: Bangke lo ditektif gadungan, adek gue di samain ama banci. TAAAEEEE.....
@Aldodo: Capslock jebol anjinggg.
@Aileen_: Anjing ngatain anjing, dasar anjing.
@Rico.Azhar: Guk Guk Guk 🐶🐶
@ArgaAdv: Nah,, tuhh anjingnya keluar. Anjing pintar

Aldo tertawa membaca chat line mereka, bahkan Aldo mengabaikan orang sekitar yang sedang memandangi Aldo tertawa. "Aldo" panggil seseorang pria yang baru saja memasuki ruang studionya. "Lohh elo Ken?" tanya Aldo bingung.

"Sorry sir, he's the model you're going to photograph, Do you know each other?" tanya seorang perempuan yang sepertinya asisten Aldo. "Yes, he's my best friend" jawab Aldo yang tersenyum ramah, tapi masih tetap memandangi handphonenya.

"I will prepare her clothes immediately" perempuan itu langsung masuk kedalam dan menyiapkan beberapa peralatan dan pakain untuk pemotretan. "Mending lo ikut Irene asisten gue buat ganti baju" perintah Aldo. "Oke" Ken berjalan mengikuti Irene.

Merekapun memulai pemotretan, Aldo sedang menyuruh Ken untuk bergerak sesuai keinginannya dan Aldo langsung memotret semua gerakan dan gaya Ken. "Break thirty minutes" ucap Aldo dan merekapun keluar studio untuk makan atau sekedar istirahat.

Sedangkan Aldo duduk di bangkunya dan mulai membaca chat grup linenya sambil tertawa. "Lagi ngapain lo? Seneng banget kayanya?" tanya Ken yang duduk disamping Aldo.

"Lagi baca chat grup, sumpah Rico bener-bener gila" jawab Aldo sambil menahan tawanya. Ken mengerutkan keningnya mendengar ucapan Aldo."Boleh gue liat, ralat baca maksudnya?" tanya Ken yang benar-benar kepo. Aldo mengerutkan keningnya dan memandang Ken dengan tatapan aneh. "Sejak kapan lo minta izin? Biasanya langsung ngerampok" tanya Aldo sambil memberikan handphonenya ke Ken dan Ken tidak menjawab pertanyaan Aldo.

"Gua ke bawah dulu, lo mau mesen apa?" tanya Aldo. "Terserah lo, asal jangan racun" Aldo sempat menjitak kepala Ken sebelum keluar ruangannya.

Ken membaca Chat grub The Setres, sesekali dia tertawa membaca chatannya. "Sumpah ya si cocopandan beneran gila" ucap Ken sambil terus membaca chat mereka. Tapi senyum Ken luntur saat membaca chat mereka tentang Natha yang sedang sedih. "Apa gue segitu jahatnya sama lo Nath? Ampe lo ngurung diri lo? Tapi kenapa selalu Dirga, gue makin benci orang itu Nath" .

Music, Love and Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang