He comes again?

106 17 12
                                    

Setelah meeting dengan klien Natha menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Hatinya sangat senang karena kliennya itu sangat suka design bangunan yang Natha rancang, bahkan mulai besok dia harus sering-sering meninjau proyek pembangun.

Natha menghentikan langkahnya di coffe dan masuk kedalam coffe itu. Tadi setelah selesai meeting Natha sempat ngabarin Aileen untuk bertemu dengannya di coffe.
Dia memfoto dirinya dan mengirimnya di grup Line.

                     THE SETRES

@Nathania_Dzikra:

@Nathania_Dzikra: sedih hayati nunggu di coffe sendirian, si Alien lama banget lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Nathania_Dzikra: sedih hayati nunggu di coffe sendirian, si Alien lama banget lagi. Help me 😭
@Aileen_: Ehh,,,, kambing, nama orang di ganti-ganti, ini gue lagi di jalan.
@Rico.Azhar: Natha, jangan lupa kenalin gue cewek bule yang aduhai ya. Yaampun badai banget tuh muka minta di kecup 😚😚
@RenhardZam: Berani nyosor adek gue lo? Mau masuk rumah sakit apa kuburan??
@Rico.Azhar: Ampun kang pukul, a'a lagi hilap, bawaannya pengen ngecup aja kalo ada cewek cakep
@Aldodo: Kelamaan jomblo najis, enyah lah kau dari muka bumi ini
@ArgaAdv: Berisik lo ya, gak tau orang lagi pacaran apa? Gua lagi ena-ena nih sama Reina.
@Reina: Apaan sih Arga? Jangan dengerin orang gila satu itu ya.
@Rico.Azhar: Wahh mau dong ikutan ena-ena.

Natha hanya tertawa membaca grub Line miliknya, inilah yang membuatnya tertawa setiap hari, karena ada aja bahan lelucon yang mereka bicarakan.

Aileen memasuki coffe dengan muka yang di tekuk. "Ngeselin ya lo, sejak kapan nama gue jadi Alien?" omel Aileen yang duduk di hadapan Natha dan meminum-minunan Natha. "Sejak negara api menyerang haha" tawa Natha langsung pecah saat melihat muka Aileen yang tambah kesal.

"Nanti malem ke clubbing yuk? Katanya ada DJ asal China loh, siapa tau lo kepincut kan?" Natha memasang muka malas saat mendengarkan ucapan Aileen. "Natha lo denger gak sih?" omel Aileen yang langsung menjitak kepala Natha.

"Iya Alien, asal gue jangan di tinggal sendiri aja, trus lo nya asik mojok sama si Aldo" ujar Natha dengan nada yang sengaja di buat ngambek. "Gak akan Natha ku sayang, kita shoping yuk buat nanti malem, yuk yuk" Aileen menarik tangan Natha untuk pergi dari coffe ini.

                                  ⏭️⏮️

Aldo dan Natha sudah siap pergi ke clubbing, tapi mereka masih menunggu Aileen yang belum juga selesai dandan. "Leen, kelamaan gua tinggal tidur ya" teriak Natha dari ruang tamu. "Bawel ya lo berdua" Aileen yang baru dateng langsung merangkul tangan Aldo.

Aileen mengeluarkan handphonenya dan memotret Natha saat dia sedang di pinggir jalan dan memasukkannya di grup Line.
                           THE SETRES
@Aileen_:

                           THE SETRES@Aileen_:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Music, Love and Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang