[2] Ini mimpi?

10.3K 938 152
                                    

[2]

Aku sedang guling-guling di kasur saat terdengar suara notif line yang masuk di ponselku. Males juga sih –mata udah tinggal 0,5 watt – dan palingan line yang masuk juga spam promote dari OS.

Ku lirik saja ponsel yang tergeletak di sebelah ku tidur –melihat notif line disana.

xxxibgdrgn add you by number phone.

xxxibgdrgn add you by number phone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehhh?

Siapa?

Line!

xxxibgdrn : GN
xxxibgdrn : are you sleeping?

Aku langsung saja terduduk dari tidurku saat ada beberapa line yang masuk –masih dari rekomendasi teman yang belum ku accept. Sejujurnya juga aku masih bingung tentang siapa orang ini dan dapat nomor teleponku dari siapa.

Line!

xxxibgdrgn : bingung kenapa aku bisa tahu line mu?
xxxibgdrgn : add friend dulu baru ku jelaskan.

Aku makin bingung. Aku terkenal cukup sulit untuk mengingat-ingat suatu hal –terlebih sebuah nama. Tapi______ ini seperinya bukan nama yang biasa, seperti pernah dengar di banyak tempat.

Line!

xxxibgdrgn : kamu pingsan?
xxxibgdrgn : kenapa tidak di add?
xxxibgdrgn : kamu tidur?
xxxibgdrgn : kamu membaca pesanku kan?
xxxibgdrgn : demi Tuhan add back!
xxxibgdrgn : kamu tidak tahu betapa susah aku mencari tahu siapa kamu?

Eh?! Kenapa dia marah-marah? Lhahhh__ memang kita kenal? memang aku salah?

xxxibgdrgn : add back atau ku datangi rumahmu.
xxxibgdrgn : sekarang!
xxxibgdrgn : Aku tidak main2.
xxxibgdrgn : Ku hitung sampai tiga.
xxxibgdrgn : Satu
xxxibgdrgn : du
xxxibgdrgn : waaa

LHOH?!

Me : siapa?

Hingga akhirnya ku ketikkan sebuah pesan singkat untuk orang tersebut.

xxxibgdrgn : add back dulu.

Me : siapa dulu?

xxxibgdrgn : add back dulu.
xxxibgdrgn : bagaimana kamu melihat berandaku kalau kamu tidak add balik?

Oh iya-ya.. harusnya ku add back dulu baru aku bisa melihat siapa dia dari isi berandanya. Tapi___ eh?

Kok mau-maunya sih aku?

Jangan-jangan hanya orang iseng saja kan?

Me : kenapa aku harus melakukannya?

G Dragon x You [some chapt 🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang