#StayStrongTOP

7K 533 81
                                    

Tok

Tok

Tok

Saat pintu terbuka semua tampak gelap  ––seseorang yang telah membukanya tidak akan sadar siapa sosok di depannya jika sosok itu tidak bersuara,

"Hyuunie.."

Ibu?

Setelah mendengar suara itu ia bermaksud kembali menutup, namun ia sendiri yang akhirnya terjatuh ke lantai. Semua masih tampak gelap –– tidak ada cahaya apapun.

"Semuanya telah hilang.. tidak ada harapan lagi.."

'––––bahkan lihat! duniapun tampak gelap di mataku!

Ia berucap parau.

"___Aku malu pada diriku sendiri, semuanya gelap. Aku telah kehilangan hidup ini.." Sambungnya masih  meringkuk di depan pintu.

"Hyunnie.." Suara sang Ibu kembali didengarnya.

"Ibu…" Ia terkesiap dan segera berdiri untuk meraih seorang wanita yang begitu dicintainya itu, namun kosong..

_____tidak ada apapun di hadapannya.

"Kau akan menghujamkan belati ke jantungku nak?"

Apa?

"I ––Ibu? mana mungkin aku melakukan hal gila seperti itu pada Ibu yang kucintai?"

"Kau mencintai Ibu.." Senyum cantik wanita itu terlihat nyata saat sebuah cahaya tiba-tiba muncul.

Namun_____

Belum sempat ia meraih sang Ibu untuk di peluknya, semua kembali gelap  ––ia tidak dapat melihat apapun.

"Putraku..." Hingga sebuah suara kembali terdengar.

"Ayah?"

"Jika kau tidak mencintai Ayah, kapan kau akan mendorongku dari gedung tinggi itu?"

Tercengang  ––ia berusaha kembali mengapai-gapai Ayah yang seolah berdiri di depannya, tapi ia tidak menemukan apapun.

"Aku mencintai Ayah! aku tidak akan melakukannya! tidak akan pernah!"

Cahaya kembali muncul saat sang Ayah tersenyum, "Kau mencintai Ayah.."

Lalu kemudian semua kembali gelap.

"Hyung.."

Itu Seungri ––tidak mungkin salah karena ia hafal bagaimana suara si Panda.

"––kapan kau akan memukuli ku hyung?"

Kernyitan itu muncul di keningnya. Seungri ini bicara apa? kenapa bicara yang tidak-tidak seperti Ibu dan Ayahnya? Dimana dia? Bagaimana ia dapat melihat mereka semua jika semua tampak gelap?

"Kenapa aku harus memukulmu? Aku menyayangimu.."

"Bagus! Kau menyanyangiku"

Sebuah cahaya menampakkan sosok Lee Seunghyun yang tersenyum begitu manis ––hanya sekejap dan hilang ––seperti sebelumnya.

"Hyung.."

Ia tidak sempat lagi banyak bertanya pada Seungri saat suara lain didengarnya dari luar yang kembali gelap. Adalah suara Daesung, ia tahu pasti.

"Kau akan melupakanku hyung?"

"Bagaimana mungkin?! aku tidak akan melupakan adik yang ku sayangi sepertimu."

"Kau menyayangiku.." Selanjutnya cahaya terang kembali membuatnya menyipitkan mata saat ia dapat melihat Daesung yang tersenyum.

"Ini______" Sungguh ia bingung, terlebih saat tidak lagi cahaya apapun di depannya.

G Dragon x You [some chapt 🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang