Jika sudah bersama Jiyong, maka jangan harap aku bisa pulang untuk segera istirahat.
Seperti saat ini,
Aku berada di huniannya. Dan saat ini tengah duduk berhadapan dengan kesayanganku itu.
Pria tampan, bergaya real estate itu sedari tadi tak melepas lengkungan memikat diwajahnya, ia menunduk -memandangi 'hasil karya' nya yang katanya manis (?). Biasa saja sih .. Yang luar biasa adalah karena mungkin yang melakukannya adalah seorang GD.
Itu luar biasa.
Dia sejalu ajaib.
Jiyong masih tersenyum dan tersenyum. Membuatku pada awalnya menggeleng-gelengkan kepala dan ingin tertawa, namun ku tahan, walau akhirnya yang keluar adalah sebuah dengusan kecil. Entah kenapa hal yang katanya 'lumrah' di depanku kini dapat menggelitiki perutku.
Tapi sungguh! Aku bersumpah tidak menertawakannya. Hanya _____
___ya.. Aneh saja.
Bagaimana mungkin ini Kwon Jiyong? ia berubah jadi sok romantis? bocah tua dan manjaku berubah bagai Davinci sok elegan?
Di depanku ia tidak pernah seperti ini. Artinya, jika denganku dia seperti pasien pengidap DID yang sifatnya 'bukan G-Dragon sama sekali'.
Like this moment.
Malam ini lagi-lagi aku di culiknya. Ia membawaku ke tempat ini, apartemen yang telah ia sulap menjadi begitu tertata rapi -ck! padahal aku berpikir tadinya aku diseret paksa untuk membantunya berbenah -seperti biasa. Namun begitu masuk aku malah terkejut.
Eh? tempat ini bersih ya? Bahkan _____
____terkensan romantic dan juga penuh ke glamouran. Kami berada di bawah atap portable yang memantulkan lampu temaram dan remang, ada sebuah lilin yang menyala di atas meja yang bersebelahan dengan setangkai bunga mawar segar.
Yaaaa.. Ini seperti bukan ahjussi bocahku.
Dan katanya lumrah? bahkan tadinya aku ingin bertanya apakah dia sempat baru saja cekoki literan martini oleh Seungri di Monkey Museum sebelum datang ke kantorku? Aku curiga dia mabuk sih, atau_____
____ apakah dia baru saja terbentur dan otaknya bermasalah? atau-
Benar ini bukan Jiyong ku?
"Manis kan?"
"Hemb?"
Manis katanya? Bukannya itu kekanakkan ya? dan konyol sayang?
Kerutan kentara di dahiku membuat Jiyong yang sejenak melirikmu -baca lagi : sejenak -artinya setelah itu kembali memandangi mawar dan nyala lilin- , WTH!' malah terkekeh pelan, menambah firasat buruk di dalam otakku jika 'Kwon Jiyong, ini benar kamu?'
"Lama kan kita tidak ketemu 'yang.." Jiyong kembali bersuara ketika ia menghentikan tawa kecilnya, lalu ia mengubah posisi dengan menompang wajah dengan kedua tangkuban tangannya diatas meja.
"___kata Seungri, akan manis jika kita mengadakan makan malam romantis"
Tuh kan benar! lagi-lagi si Panda yang membuat Jiyong menjadi rada konslet otaknya?
Iya sih.. Memang tidak diragukan lagi betapa lihainya si maknae kesayangan bocah besarku saat beraksi menggaet beberapa gadis. Ish! Walau kadang caranya rada terkesah 'iyuh' -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
G Dragon x You [some chapt 🔞]
FanficSome chapter is PRIVACY! Ketemu - Pacaran - 'Ehemb' an - Nikah - Punya baby = Sama KWON JIYONG! Mauuuu?