24

471 40 0
                                    

Jakarta ,2017
Kamu tau?
Ada satu hal yg paling aku takutin di dunia ini.
Itu adalah...
Jatuh cinta dengan mu.
Kenapa jatuh cinta denganmu membuatku takut?
Karena Aku takut...
Takut, Kehilangan kamu atau mungkin kamu yg kehilangan aku.
Aku takut...
Takut, Rasa sayang kamu akan hilang saat aku pergi nanti.

Tertanda, RadityaNM


From: MyMutiara♡
Lu kemana? Ko ga masuk sekolah?

To: MyMutiara♡
Gua ga masuk sehari doang aja udah kangenn😘
Send

From: MyMutiara♡
Geer! Siapa yg kangen kali.

To: MyMutiara♡
Mau bilang kangen aja gengsi
Send

From: MyMutiara♡
Gak kangen dih!😒 gua cuman nanya doang.

To: MyMutiara♡
Haha iyaa deh❤
Send

From: MyMutiara♡
Trus kenapa ga masuk sekolah?

To: MyMutiara♡
Karna aku ingin membuatmu rindu padaku:)
Send

From: MyMutiara♡
Serius Adittttt!!!😤

To: MyMutiara♡
Jangan galak2 atuh sama pacar
Send

From: MyMutiara♡
Yaudah maap.

To: MyMutiara♡
😚😚😚
Send

       Terlihat tidak ada lagi balasan dari Mutia. Adit tersenyum kecut. Dia melemparkan handphonenya dengan asal di atas kasur.

         Wekend minggu ini, Adit menghabiskan waktu di apartemennya yg di jakarta. Bahkan senin ini pun dia sampai tidak masuk sekolah. Dan sekarang dia harus bergegas pergi untuk kembali kerumahnya karna besok dia harus kembali bersekolah. Tidak boleh lama-lama absen.

♡♡♡♡♡

From: Aditya
Karna aku ingin membuatmu rindu padaku:)

Secarik pesan singkat yg membuat senyuman di wajah Mutia.

"Gatau sejak kapan gua se-alay ini? Gua ngerasa kangen mulu kalau lu ga di samping gua dit. Hufft dasar orang ganteng!! Ngangenin mulu bisanya." Ucap Mutia yg sedang berada sendirian di kamarnya dengan masih menggunakan pakaian putih abu-abu.

       Mutia memejamkan matanya. Dia memeluk handphonenya yg masih tertera chat dengan kekasihnya itu. Mutia tersenyum sangat tulus, entah apa yg membuatnya tersenyum seperti itu.

"Ya tuhannn. Terima kasih telah memberikan seseorang yg selama ini aku nantikan. Aku sangat menyayanginyaaa, tapi itu tidak melebihi rasaku padamu tuhan. Jaga selalu dia, maka akan pula ku jaga hati ini untuknya." Ucap Mutia yg masih memejamkan matanya.

      Saat Mutia masih memeluk ponselnya, tiba-tiba ponsel itu berdering dan menyadarkan Mutia dari lamunannya.

📞IncomingCall: Shen Shen.

"Shenshen?" Ucap Mutia reflek saat melihat nama Shenshen tertera di layar.

"Hallo?"

"Hai mut."

Story Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang