'Terkadang kau menahanku seakan kau tak ingin aku pergi. Terkadang juga kau mengabaikanku seakan kau tak butuh aku lagi.'
♡♡♡♡♡
Gisel dan Salma memutuskan untuk menginap di Rumah Sakit untuk menemani Adit. Gisel kembali menangis ketika melihat Adit terbaring lemah tak berdaya.
Keesokan harinya.
"Gimana Adit dok?" Tanya Gisel pada dokter yg baru saja keluar dari ruang perawatan.
"Alhamdulillah, suatu keajaiban. Pasien sudah sadarkan diri." Jawab Dokter dengan semangat.
"Alhamdulillah. Saya boleh liat Adit dok?" Tanya Gisel.
"Silahkan, tapi jangan ajak pasien mengobrol dengan hal-hal yg memberatkan pikirannya."
"Baik dok." Gisel tersenyum bahagia dan langsung masuk ruang perawatan.
"Kamu mau ikut masuk de?" Tanya Gisel ke Salma.
"Mau kak!" Jawab Salma bersemangat.
"Yuk!"
"Tapi ka Gisel duluan aja, aku mau ngabarin mas Reza dulu!"
"Ohiyaiya. Yaudah kaka duluan yah."
"Okey."
---
Chat masuk dari Salma di Hp Reza.
From: Salma
Mas, Alhamdulillah mas Adit udah sadarTo: Salma
Alhamdulillah. Mas sama bunda siap siap mau kesana sekarang
Send.From: Salma
Hati hati MasSuster mencopot satu demi satu selang oksigen juga kabel-kabel yg menempel di tubuh Adit.
Giswl masuk sambil tersenyum karna melihat Adit yg sudah membuka matanya."Aditt" Gisel langsung memeluk tubuh Adit.
"Sel." Adit tersenyum, tangannya yg masih di infus bergerak sedikit demi sedikit mengusap rambut Gisel.
"Maafin aku dit." Gisel menangis di pelukan Adit.
"Aku yg minta maaf, udah bikin kamu dan semuanya khawatir."
"Dit, aku gamau kehilangan kamu." Lanjut Gisel memecah kebahagiaan.
Adit hanya tersenyum.
"Kamu jangan nangis, aku gamau ngeliat kamu nangis!" Ucap Adit sambil mengusap air mata Gisel.
Gisel tersenyum getir.
"Mas Adit." Salma masuk dengan terburu buru dan langsung memeluk tubuh Adit.
"Hay sayang, Maafin mas yah." Ucap Adit sambil mengelus rambut Salma.
"Mas ga salah kok! mas sehat terus ya! Aku kangen bercanda bareng mas Adit."
"Doain yah, mas juga kangen."
Salma kembali memeluk Adit.
Mereka kembali asik mengobrol, seling beberapa waktu kemudian, Rizka datang bersama Reza.
Rizka kembali menangis saat memeluk Adit, menangis karna bahagia melihat anaknya yg sudah pulih kembali, Suasana haru kini berubah menjadi bahagia. Salma langsung menghubungi Naufan untuk memberikan kabar bahagia ini.
To: Naufan
Pan, Mas Adit udah sadar
Send.From: Naufan
Alhamdulillah, kalau begitu nanti gua pulang sekolah langsung ke RS sama temen temen
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Novela Juvenil[COMPLETED] "Ini adalah Sebuah rencana terbaik tuhan untuk memisahkan aku dan dia, sebelum di pertemukan oleh orang yg lebih baik,seperti kamu. Mutiara." Seorang artis terkenal, Aditya. Memiliki hobi menuliskan cerita kehidupannya di laptop. Un...