30

458 39 4
                                    

"Loh ko kamu balik lagi?" Tanya Mamah Mutia dengan heran.

"Kamu kenapa? Masih ga enak badan?" Kini Vina yg bertanya.

Mutia tidak menjawab kedua pertanyaan itu. Dia langsung masuk ke kamarnya tanpa memperdulikan siapapun.

----

"Adit tunggu! Lu belum jawab pertanyaan gua! Kenapa lu bisa ada di sini? Bunda mau jemput lu di bandara nanti sore. Sekarang Bunda tau ga lu udah pulang?" Ucap Reza.

"Dari awal emang dasarnya kalian semua ga peduli sama gua! Kalo kalian peduli sama gua, kalian pasti ada saat gua disana!" Ucap Adit dengan emosi yg memuncak.

"Kata siapa hah!? Bunda tuh sayang sama lu! Seharusnya lu mikir. Siapa yg paling peduli sama lu pas lu kritis!? Hah!?" Balas Reza yg juga terbawa emosi.

"Ya emang Bunda sama papih itu sayang sama gua, tapi mereka lebih sayang sama project kerja mereka! Bahkan gua ga ada artinya di bandingkan karir mereka!" Ucap Adit dengan menatap Reza dengan tatapan tajam.

"Dan sekarang. Gua kehilangan orang yg paling gua sayang. Karna apa? Karna lu!" Lanjut Adit sambil menunjuk Reza.

"Dit lu tau kan? Dari dulu gua susah buat suka sama cewe. Cewe manapun yg deket sama gua, gua gabisa ngerasa nyaman. Tapi gatau kenapa Mutia beda dit. Dia satu-satunya cewe yg bisa bikin gua jatuh cinta."

"Trus mau lu apa lagi hah? Belum puas lu mau terus ngancurin hubungan gua sama Mutia?"

"Gua minta maaf, Gua gabisa jaga perasaan gua. Baru kali ini gua ngerasain indahnya jatuh cinta. Tapi gua bego. Karna gua salah jatuh cinta."

"Bagus lah kalo lu tau lu tuh bego!" Adit berjalan meninggalkan Reza yg masih terdiam.

♡♡♡♡♡

"Mutia mana yah? Katanya dia masuk hari ini." Ucap Nara.

"Mentang-mentang lagi ulangtahun, jadi masuk dia haha." Celetuk Adi

"Iyah tuh bener! Ha ha ha." Tambah Adhlia.

"Gaes gaes gaes." Ucap Aldo yg baru tiba di kelas dengan nafas yg tersenggal karna berlarian.

"Kenapa sih lu? Di kejar-kejar rentenir ya lu?" Gerutu Rian.

"Kalo masuk ruangan tuh. Salam dulu!" Tambah Adi.

"Alah ribet lu. Mutia mana mutia? Katanya dia masuk hari ini?" Ucap Aldo terpotong-potong akibat nafasnya yg tidak beraturan.

"Tau nih. Gua aja nungguin dari tadi! Ada apa emang do?" Jawab Nara.

"Kalian semua harus tau!" Aldo mendapat pandangan serius dari semuanya.

"Gua tadi ngeliat Adit!" Ucap Aldo yg kali ini mendapat pandangan tidak percaya dari teman-temannya.

"Ga lucu lu becandanya! Kalo ada Mutia pasti dia marah lagi ama lu." Ucap Adhlia yg sama sekali tidak percaya ucapan Aldo.

"Ya ampun! Kali ini gua serius! Bener ga ada yg percaya sama gua?" Aldo memasang wajah serius sekaligus kesal.

"Lu liat dimana?" Tanya Adi yg merasa yakin dengan ucapan Aldo, karna Aldo tidak pernah memasang wajah yg seperti itu sebelumnya.

"Gua liat di jalan pas mau ke sekolah. Ini mah gua serius! kaga boongan!" Ucap Aldo lagi.

"Adit udah pulang? Kira-kira Mutia tau ga ya? Lama banget lagi itu orang nyampenya, apa dia kagak masuk lagi ya?" Adhlia berbicara terus menerus tanpa memperdulikan teman-temannya yg lain.

Story Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang