[37]

3.3K 156 36
                                    

Heyyy...heyyy
Comment your fav HARRY STYLES FF here, please!!!
My fav all the ways are hmmmmmm so many, can't tell yeah...
Tapi kasih tahu ya FF bagus Harry Styles apa aja ok😘😘😘

Enjoy
Wxx

---

Harry melemparkan tubuhku untuk berbaring dan membuka lebar pahaku ia mengendus dan menciumi klitorisku, sial ini sangat nikmat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Harry melemparkan tubuhku untuk berbaring dan membuka lebar pahaku ia mengendus dan menciumi klitorisku, sial ini sangat nikmat.

kepalaku sudah tak teratur menerima ini, ini sangat nikmat Harry terus menciumi dan menggigiti vaginaku dan kurasakan kedua jarinya memasuki intiku.

"ahhh..........har...shhhh...yeahh fuck me, daddy" erangku ketika jari yang ia gunakan untuk memanjakan intiku diganti dengan kejantanannya—yang entah sejak kapan Harry membuka pakaiannya, kejantanannya memasukiku semakin dalam dan dalam ohh fuck demi apapun ini sangat nikmat.

Penisnya menyentuh ujung rahimku and damn it, miliknya sangat besar dan panjang. (?)

Keluar...masuk...keluar...masuk ritme yang dibuat Harry sangat membuatku gila, kamarnya dipenuhi dengan desahan dan erangan yang keluar dari mulut kami, terlebih aku sering teriak ketika Harry menemui titik Gspotku—dan yang kuharapkan hanya satum semoga Anne tidak mendengar desahan kami.

saliva ke saliva, oh fuck ia memutar penisnya didalamku. Bunyi persetubuhan kamipun menjadi nyanyian baru yang aku sukai mungkin juga Harry.

"dadhh..aku...a-akan ke..luarhhh" aku sudah tak berdaya akan pelepasanku. ini gila, ini hebat, Harry sangat memuaskanku. Tanpaku sadari Harry membalikkan posisiku menjadi memunggunginya tanpa melepaskan penisnya dari vaginaku, sial dia sangat ahli—tentu saja yang tanganku masih terikat yang mana membuat kesan perih namun sama sekali tidak mengurangi adrenalinku.

Harry terus memompa miliknya didalamku dengan ritme kasar sambil meremas-meremas payudaraku yang bebas mengatung, jika aku rutin melakukan kegiatan seperti ini kuyakin ukuran braku akan bertambah, Harry melepaskannya diluar tuvuhku, lagi! sial cairannya sungguh banyak dan juga mengalir dicelah paha kami

"Harry lepaskan milikmu dari vaginaku" aku ambruk sial orgasme tiga kali membuatku tak berdaya sial harry benar benar nikmat.

+

HARRY POV

Sebelum malam ini aku dan Lexie menghadiri acara premier film perdanaku, Aku dan Lexie mendatangi sebuah tempat makan kecil di pinggiran kota London, rumah makan sederhana. dulu ketika aku belum menjadi apa-apa seperti sekarang ini, aku sering mengunjungi tempat makan sederhana ini bersama keluargaku, dan Lexie adalah wanita pertama yang kubawa ketempat favoriteku. Lexie tidak menolak ketika aku mengajaknya kesini, sungguh ia sangat cantik dengan rambut terurai serta pita yang ia gunakan untuk menahan poni nya, dia sangat lucu dan ia adalah gadisku.

"kau mau makan apa sayang" tanyaku kepada gadis yang sudah membolak balikkan hatiku ini, ia tersenyum kemudian menyelipkan helaian rambutnya ketelinganya

Touch Me Like You Never [Harry Styles] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang