[55]

2.8K 154 14
                                    

WARNING 18+ DAN PART INI SAYA TER
INSPIRASI DARI DIRTY IMAGINE HARRY DI IG, KALO MIRIP-MIRIP MAAFKAN, CUMA YANG BAGIAN GITUANNYA AJA KOK. SOALNYA SAYA GABISA BIKIN SMUT YANG WOAHH!!

Dan bikini yang dipake Townes di mulmed ya, as always Townes selalu memukau💞💞

-

"hei! Keledai!" aku masih berteriak dan sekarang aku mendengar bunyi seseorang yang sedang memasukki kolam renang.

Dengan langkah cepat akupun menghampiri halaman belakang, dan pemandangan pertama kali yang aku dapatkan adalah Harry yang sedang berenang hanya dibalut dengan celana sangat pendek, yang menampilkan tatto kepala macannya, wow he's so hot af.

"wow, looks so yummy" aku sengaja menjilati bibir bawahku dengan lidah.

"kemari" tawar Harry sambil melambaikan tangannya.

"tunggu, aku akan berganti pakaian"

"kau naked pun aku tak masalah"

"eww" aku memanyunkan kedua bibirku, sedikit meyipitkan mata, dan menyeringit-terdengar geli dengan permintaan Harry.

"oke, aku akan menunggumu. Gunakan saja bikini yang mudah dilepas, itu akan memudahkanku"

"whatev" aku berbalik dan mengabaikan kata-kata Harry.

Ketika sudah sampai dikamar, sekarang aku bingung bikini mana yang akan aku pakai, Harry bilang pakai yang mudah dilepas? Apa dia berniat menyetubuhiku didalam kolam renang? Sialan, membayangkannya saja sudah membuat tubuhku ngilu.

Aku terus mengitari closet dibagian bodyswim dan sesekali menempelkannya didepan badanku-menilai apakai cocok atau tidak.

Dan setelah beberapa saat meruntuki diriku sendiri yang payah dalam memilih, pun aku dikagetkan dengan langkah kaki seseorang.

"serius Lexie, hanya memilih bikini saja lebih dari 20 menit. Aku tak percaya" kata Harry sambil melangkah mendekat ke-arah etalase, dia berjongkok lalu mengambil bikini

"gunakan ini saja, perkataanku jangan terlalu dipikirkan, lagipula aku selalu mempunyai cara untuk bisa terus membuka pakaianmu" kata Harry dengan nada sensual disetiap kalimatnya.

"and then give me a time for change" kataku se-imut mungkin, membalas godaan Harry.

"oke baby" kata Harry mengeluarkan lidahnya untuk membasahi bibir bawahnya yang sudah melambai-lambai ingin aku cium.

Setelah selesai berganti dengan bikini pilihan Harry, aku mendekat ke-arah pengeras rumah yang kebetulan speakernya mengarah ke halaman belakang-aku sengaja memasang ini agar mudah ketika sedang mengadakan pesta.

Aku membuka ponselku dan mencari playlist yang sekiranya sungguh ingin aku dengar, ah The Weeknd tidak buruk juga, lagipula lagunya sungguh membuat siapa saja merasa tertantang.

Seiring dengan langkahku yang mendekat ke-arah kolam renang, disitu pula aku mendengar lagu Earned It diputar secara acak, lagu ini..ugh. sungguh sensual.

"kemari baby" kata Harry menyadari kehadiranku setelah berdiam diri diatas flamingo baloon.

Byurrr....

Beberapa air terciprat kesetiap sudut tak termasuk tubuh Harry, ia menyeringai. Dan aku menyadari setiap gerakkan yang Harry buat akan membuatku belisatan, dia sungguh penarik gairah yang kuat.

"sudah lama menungguku handsome?" aku memegangi rahangnya dan kedua tangan Harry meraih pinggulku untuk mendekatkan tubuh kami.

"waktu tidak akan ada yang tersia-sia jika untukmu" kata Harry dengan mata yang menatap mataku, kalau aku orang asing untuknya. Pasti ditatap seperti ini bisa membuatku pipis dicelana.

Touch Me Like You Never [Harry Styles] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang