Tujuh Belas

3.5K 198 8
                                    

Sesuatu yang paling labil adalah perasaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuatu yang paling labil adalah perasaan. Dia dapat berubah-ubah sesuai dengan waktunya.

Virus Kepo

Shakila kini mengambil ponsel disakunya. Kemudian berfoto selfi ala ala jejak petualang.

"Gue nggak ikutan difoto nih?" Tanya Arka sambil melirik Shakila.

"Jadi lo mau ikutan?"

"Yaiyalah Bu Pendik.. Masa gue disini kaya nggak dianggep sih Bu Pendik? Sini biar gue yang moto."

Cekrek!

"Wih.. Ternyata gue ganteng ugha yah Bu Pendik?" Ucap Arka sambil melihat hasil jepretannya.

"Biasa aja ah."

"Yeh.. Kaya gini itu luar biasa Bu Pendik.. Kalo biasa itu macam Rivan, dan kalo yang gak biasa itu kaya Edi." Ucap Arka yang disusul oleh tawa.

"Terserah lo dah. Pemandangannya bagus banget yah?"

"Bagusan juga kalo lo liat nya dari mata gue Bu Pendik." Ucap Arka yang kemudian menatap Bu Pendiknya.

Suasana pun berubah menjadi hening sementara.

👟👟👟

"Emh.. Dal. Kita mau pulang jam berapa nih?" Tanya Shakila sambil melihat jam tangannya.

"Mau langsung pulang atau mau jajan dulu diluar?" Tanya Arka balik sambil berjalan kearah pintu keluar jungleland.

"Langsung pulang aja deh."

"Yaudah." Ucap Arka yang kini berjalan kearah toko acecoris.

"Kok lewat sini?" Tanya Shakila.

Arka pun mengambil sebuah topi dengan desain berbentuk rusa jungle land lalu memakaikannya ke Shakila.

"Lo lucu kalo pake itu. Rasanya pengen gue peluk tau nggak? Tapi sayang nya gue belum punya hak buat lakuin itu. " Ucap Arka yang membuat Shakila malu malu.

"Beli yah?" Ucap Arka ke Shakila yang kemudian menarik tangan Shakila ke arah kasir.

Selesai membayar kini Arka dan Shakila pun menuju ke tempat dimana mobil Arka diparkirkan.

"Lo nyari siapa? Yang lainnya kan udah pada balik duluan gara gara si Edi." Tanya Arka sambil memencet kunci mobilnya.

"Iya, gue tau kok."

"Yaudah yuk, masuk."

Shakila memasuki mobil Arka dengan fikiran yang masih memikirkan Faisal.

ARSHA |Selesai|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang