Haiii... BPDBS update!
If you like, please tap love and follow me.
_Happy Reading_Nyuekin seseorang adalah salah satu cara untuk menguji seberapa besar tingkat kepeduliannya.
Cemburu.
Pagi ini Shakila tengah duduk di kursi di samping Ires. Hari ini Shakila terlihat sedikit panik karena Arka yang tak kunjung datang ke sekolah.
"Eh Sha, apa kabar? Baik kan? Hp lo udh balik belom?" Tanya Ires teman sebangkunya.
"Hp gue udah balik kok Res" Jawab Shakila yang masih terfokus ke meja dimana Arka biasa duduk.
"Lo nyariin siapa sih?" Tanya Ires yang telah menyadari bahwa matanya Shakila tengah sedang mencari seseorang.
"Umh, nggak lagi nyari siapa siapa kok," Ucap Shakila berbohong.
"Beneran? Gue kira lo lagi nyariin si Arka."
"Nggak kok, gua nggak lagi nyariin Arka."
"Gue jadi kasian deh liat kondisinya Arka sekarang." Ucapan itu pun telah membuat Shakila menengok ke arah Ires dengan tatapan seolah ingin mengetaui apa hal yang dimaksud dengan Ires.
"Arka kenapa?"
Ires pun melihat Arka tengah mengobrol di depan pintu kelasnya.
"Arkaaa... Shakila nanyain kabar lo tuh." Shakila yang mendengar kata kata Ires pun sontak kaget dan langsung melihat ke arah dimana Arka berada.
Arka pun langsung memasuki kelas nya lalu berjalan melewati bangku Shakila, disana Arka sama sekali tak menatap Shakila.
Shakila yang melihat reaksi itu pun langsung merasa sakit di hati. Hari ini Arka berubah menjadi cuek terhadapnya.
🍲🍲🍲
Jam istirahat pun tiba, kini Shakila, Ires dan Erisa sedang berada di kantin dan tengah menikmati jajanannya.
Shakila masih memikirkan hal yang sejak tadi pagi membuat Shakila merasa bersalah ke Arka. Karena hari ini Arka benar-benar cuek kepada Shakila.
Apa ini ada hubungannya sama tingkah laku gua kemarin ke Alvino?
Kata kata itulah yang terus terngiang difikiran Shakila.
Tiba-tiba Edi, Rivan dan Arka melewati meja dimana Shakila, Ires dan Erisa tengah menikmati makanannya.
"Wih, Shakila bengong kek gitu pasti lagi mikirin lo tuh Ka." Ceplos Edi yang kini tengah berdiri disamping meja tempat Shakila dan kawan kawannya berada.
"Gue itu nggak pernah ada dipikiran Bu pendik. Karena yang ada difikiran Bu Pendik itu cuma cowo baru itu." Ucap Arka yang kemudian melanjutkan langkahnya.
Ucapan Arka pun membuat Shakila tersadar dari lamunannya. Shakila tak menyangka bahwa Arka akan berkata seperti itu kepadanya.
"Ekhm, kaya nya si Arka cemburu deh Sha." Ucap Ires sambil menyenggol siku Shakila.
"Lo sih kemaren senyumin Alvino." Tambah Erisa.
Ternyata si Brandal itu cemburu kalo gua ngalihin perhatian gua buat kak Alvino.
"Sha, laki-laki itu juga punya perasaan. Dan gue yakin kok, kalo Arka itu beneran tulus sayang sama lo." Ucap Erisa memberitahu.
"Lo tau kan Arka itu waktu kelas X orang nya cuek parah kalo ama cewe? Dan sejak dia suka sama lo, dia jadi perhatian banget sama lo." Tambah Ires.
"Gua udah tau apa yang harus gua lakuin nanti. Jadi sekarang kalian nggak perlu ngomongin dia lagi." Pinta Shakila.
Nah kira kira apa yah yang bakal dilakuin ama Shakila? Nah lo penasaran kan? Kuylah kita lanjut baca ke bagian selanjutnya :)
Akhirnya bisa update lagi setelah sekian lamanyaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA |Selesai|
Novela Juvenil[Selesai] Ini kisah tentang Cool Girl VS Genius Boy. Kisah mereka dimulai saat mereka duduk dibangku SMA. Gimana kalau kalian ketemu sama cowok genius, tapi punya sifat yang rumit ples nyebelin? Nah Ini yang dialami Shakila. Kisah antimainstream den...