Ketika mantan bersama dengan yang baru, akan kah hati ini kembali kelabu?
Ketemu Mantan :'(
"Ah, gue takut banget tadi waktu naik itu wahana." Keluh Erisa.
"Gue juga, gue takut waktu ngeliat aspal dari ketinggian segitu." Ucap Ires sambil berjalan.
"Eh. Gimana kalo sekarang kita coba naik wahana Air Race?." Usul Rivan.
"Oke gue setuju." Ucap Erisa.
👟👟👟
Setelah asik bermain wahana, dari mulai Discovery yang berputar, diterbangkan serta dijatuhkan seperti layaknya roda kehidupan sampai ditakuti oleh para hantu yang membuat jantung bedebaran tak karuan layaknya ketemu pacar yang sedang jalan sama mantan.
Kini, Edi dan Rivan memutuskan untuk ke toilet karena Edi yang ingin mengeluarkan semua isi perutnya setelah menaiki wahana yang membuatnya mual layak nya ibu hamil yang sedang nyidam bakso malang buatan nya kang Odim tergokil eittss maksudnya ibu yang sedang hamil muda.
Sedangkan Arka dan Shakila menuju tempat makan, Erisa dan Ires pun masih ingin melanjutkan menaiki wahana octopus.
"Sha. Lo mau makan apa?" Tanya Arka pada Bu Pendik nya yang tengah asik melihat sekeliling nya.
"Ya? Gue.. Bakso aja, minum nya jus jeruk."
"Emh, Ok gue pesenin dulu yah."
Kini terlihat sosok yang tak asing bagi Shakila. Sosok yang pernah mengisi hati Shakila dulu, dan kini sosok itu seolah ingin datang kembali.
"Shakila!" Panggil nya.
"Kamu, Shakila kan? Ya ampun.. Akhirnya kita ketemu lagi. Kamu ama siapa kesini?" Tanya nya lagi.
Shakila pun masih diam, pandangannya kini beralih pada Arka yang sedang membawa 2 mangkuk bakso dan juga es jeruk.
"Sama dia?" Tanya nya sambil menoleh ke arah Arka.
"Nih Sha," Ucap Arka sambil menaruh pesanannya dimeja makan.
"Lo siapa?" Tanya nya pada Arka.
"Oh gue, gue Arka pacar nya Shakila. Salam kenal yah, dan lo siapa?" Tanya Arka balik.
"Gue Faisal, temen lamanya Shakila."
Tiba-tiba dari arah belakang Faisal muncul cewe cantik yang memeluk Faisal dengan manja.
"Sayang.. Kamu mah ninggalin aku.. Ini, ini siapa?" Tanya cewe itu yang kemudian duduk disamping Faisal.
"Maafin aku yah Sayang.. Oh ya, ini Shakila temen lama aku. Dan ini.. Ini pacarnya."
"Oh.."
"Em.. Maaf nih yah, gak bisa ngobrol lama-lama soalnya kita masih mau naik wahana lainnya." Pamit Faisal.
Perasaan Shakila kini adalah sakit namun tak terlihat, meski berbekas pun tetap tak bisa dilihat hanya bisa dirasa yang akhirnya menimbulkan luka.
Faisal Adreandra adalah sosok lelaki yang paling Shakila suka. Dari awal pertemuannya yang membuat Shakila sudah terlanjur jatuh hati padanya.
Hingga akhirnya sosok itu pun pergi meninggalkan nya. Meski begitu, sampai sekarang pun Shakila masih berharap agar Faisal akan mengisi hatinya kembali.
Namun faktanya? Faisal malah sudah melupakan Shakila.
"Bu Pendik. Yang tadi itu beneran temen lama lo kan?" Tanya Arka sambil menelan baksonya.
"Hah? Oh iya iya." Jawab Shakila yang baru tersadar dari lamunannya.
"Em" Kini Arka pun mengangguk-anggukan kepalanya.
"Habis ini kita mau naik wahana apa?" Tanya Arka sambil melahap bakso nya.
"Apa yah? Ferris well aja gimana? Inikan udah sore, kayanya bagus deh pemandangannya." Jawab Shakila sambil menyeruput jus jeruknya.
"Oke boleh juga."
Tiba-Tiba ada pesan masuk dari grup Massanger Si Cantik manis imut.
Irese: Shakila. Gue, Erisa, Rivan sama Edi pulang duluan yah. Lo nanti pulang nya bareng ama pacar dadakan lo aja.
Erisampah: Sorry yah Sha. Soalnya mukanya Edi udah pucet kaya mayat mau dikubur. Jadinya gue nggak tega kalo harus nyuruh dia buat nungguin lo.
Shakula: Terserah
"Sha. Udah yuk."
Kini Shakila dan Arka pun menuju Ferris Well.
Oke, ditunggu bagian selanjutnya yah.. Jangan lupa buat ninggalin jejak manis nan imut nya disini 😋 oh ya, besok adalah hari penentuan nih.. Penentuan aku masuk jurusan apa. Akhirnya jadi anak SMA ugha 😂😌😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA |Selesai|
Teen Fiction[Selesai] Ini kisah tentang Cool Girl VS Genius Boy. Kisah mereka dimulai saat mereka duduk dibangku SMA. Gimana kalau kalian ketemu sama cowok genius, tapi punya sifat yang rumit ples nyebelin? Nah Ini yang dialami Shakila. Kisah antimainstream den...