Afraz POV
hari ini gue seneng banget karena bisa ketemu sama temen lama gue yang ternyata sekarang menjadi semakin cantik.
Andai dia belom punya gebetan, mungkin sekarang udah gue gebet dah.
Gue pun mengirim pesan ke Shakila.
Hai Killa... Udh tidur ya?
Belum.
Lagi ngapain? Kok tumben belum tidur?
Lagi nemenin mama di butiknya.
Oh... Btw, gue ganggu lo ngga?
Sebenernya sih iya
Maaf deh kalo ganggu :)
Raz. Gue mohon deh sama lo, lo jgn terlalu deket yah sama gue...
Knp? Pacar lo ngelarang ya?
Bukan gitu... Tapi gue takutnya ntar ada gosip yang enggak2
Msh suka dengerin gosip yah lo? Hahaha :v
Raz, gue serius. Pokoknya kita ini cuma temen. Nggak lebih. Dan lo hrs bisa bersikap seperti temen.
Yaudah, maaf yah kalo sikap gue buat lo jadi risih.
Nggak apa2. Besok besok jgn gitu lagi ya... Gue ini sayang bgt sama Arka. Dan gue ngga mau kehilangan dia hanya karena hal sepele. Jadi, gue harap lo bisa ngerti.
Chat terakhir dari Shakila ini bikin gue nyesek parah. Sumpah serapah dah gue sambil nangis darah biru.
Akhirnya gue pun memutuskan untuk ke ruang tv sambil membawa cokelat kesukaan gue.
"Eh Afraz, mau nonton tv juga ya? Ini bibi lagi nonton anak langit. Ini seru banget lo Raz... Kamu mau nonton juga?" Tanya Bibi.
"Nggak ah bi, lagian mana ada anak langit. Langit kan ngga bisa bertelur ataupun melahirkan. Jadi, mana bisa punya anak." Gue pun duduk sambil memakan cokelat kesukaan gue.
"Oh ya Bi, Araz mau nanya nih." Ucap gue. Oh ya, biasanya gue lebih suka nyebut nama Araz dari pada Afraz. Karena menurut gue itu lebih gampang aja.
"Nanya apa Raz?"
"Arka sama Shakila itu pacarannya udah lama ya Bi?"
"Oalah... Ya udah Raz. Lama banget malah. Wong semenjak mereka pacaran juga mereka sering makan bareng di kantin Bibi. Jadi ya bibi mu ini tau." Ucapnya.
"Emh... Gitu yah Bi? Oh ya bi, Arka itu orang nya kaya gimana sih menurut Bibi?"
"Arka itu orang nya baik, sopan, penyayang, ramah. Kadang juga suka ngasih tip ke Bibi." Ucap bibi sambil tersenyum.
"Mereka berdua sering berantem ngga bi?"
"Nek setau Bibi ki, mereka ra tau berantem. Setau Bibi ki yo, mereka itu akur. Tapi yo kadang ki sering ledek-ledekan. Wes koyo cah cilik. Hehehe"
"Oh gitu ya Bi," Ucap gue sambil mengunyah cokelat.
"Oh ya, ono opo to kok Araz tekon koyo ngono ki? Opo jangan-jangan Araz demen yo karo Shakila? Ho'oh to?" Tanya Bibi penasaran.
"Nggak kok bi, Araz cuma mau tau aja."
"Yakin cuma mau tau? Kok koyo ne, Bibi rodo ra percoyo yo? Koyo ono seng ditutup tutupi.""Ah Bibi mah... Kan Araz udah ngomong dengan jujur sejujur ucapan Araz kepada Bibi yang cantik." Ucap gue.
"Ah, rasah nggombali Bibi to. Bibi ki wis tuo. Wis ra koyo mbien pas kulit Bibi iseh mulus semulus perosotan neng tk seng iseh anyar."
"Bi. Araz buang sampah dulu ya?"
"Itu cokelat? Bibi mau dong."
"Tunggu aja besok pagi yah Bi."
"Kok kudu sesok? Ngopo ra saiki wae?"
"Sekarang masih di proses di dalem perut Bi. Nah, kalo besok pagi mungkin baru bisa keluar, Bi."
"Weh semprul! Masak Bibi mu ini di kasih koyo ngono? Kurang ajar kamu ya."
Nah kira-kira Afraz bakalan ngejaga jarak ngga yah sama Shakila? Apakah Afraz bakalan nikung Arka buat dapetin Shakila? Heum... Liat aja dipart selanjutnya! Dijamin makin seru dan baper. Apalagi nanti bakalan diselipin quotes dan lawakan yang bakal bikin cerita ini berwarna seperti pelangi.
Oke, makasih buat yang udah mau baca cerita ini :) Voment nya jangan lupa yaaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA |Selesai|
Roman pour Adolescents[Selesai] Ini kisah tentang Cool Girl VS Genius Boy. Kisah mereka dimulai saat mereka duduk dibangku SMA. Gimana kalau kalian ketemu sama cowok genius, tapi punya sifat yang rumit ples nyebelin? Nah Ini yang dialami Shakila. Kisah antimainstream den...