11

239 27 2
                                    

Cahaya matahari masuk melalui celah-celah jendela seorang pemuda yang tengah tertidur dengan pulas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cahaya matahari masuk melalui celah-celah jendela seorang pemuda yang tengah tertidur dengan pulas. Ia mengerjapkan mata beberapa kali saat cahaya tersebut tak sengaja mengenai mata nya.

Pemuda itu pun mengucek kedua mata nya lalu mengambil posisi duduk. Ia melamun sejenak sambil melakukan peregangan.

"Hoam."

Semalam ia pulang larut karena ada pekerjaan tambahan dari tempat ia bekerja. Lumayanlah untuk menambah uang saku.

Beruntung semalam Papa tidak di rumah karena ia sedang melakukan pekerjaan di luar kota selama seminggu. Alhasil pemuda itu pun bisa pulang kapan saja tanpa adanya luka di tubuh.

Dengan langkah sempoyongan, Yoshi berjalan menuju kamar mandi. Ia harus segera mandi karena sebentar lagi sekolah akan ditutup.

Sekitar kurang dari 5 menit, Yoshi keluar dari kamar mandi. Waktu yang singkat bukan? Seperti itulah ia mandi, tidak pernah lama yang penting tubuh nya sudah basah, prinsip Yoshi.

Yoshi keluar dari kamar, ia melirik sekitar. Sepi tidak ada orang, ia pun berjalan ke dapur untuk mengambil beberapa potong roti.

Perutnya sudah berbunyi karena dari semalam ia belum makan apapun.

Saat pulang ia langsung tertidur akibat kelelahan. Terlihat sekarang pun ia masih kelelahan, kantung mata yang menghitam.

"Astaga, bentar lagi masuk. Mampus!" Ia pun mengambil tas nya, bergegas keluar rumah.

Sekitar beberapa menit, Yoshi pun telah sampai di sekolahnya. Namun, gerbangnya sudah di tutup. Terlihat banyak siswa yang tengah dibariskan didepan pos satpam.

Yoshi melirik sekitar, ia memastikan keadaan. Setelah dirasa aman, Yoshi membuka gerbang itu dengan hati-hati.

Tidak terlalu lebar, yang penting muat untuk dilalui motornya.

Satpam itu sibuk mengurusi siswa-siswi yang terlambat tanpa sadar Yoshi masuk menyelinap dengan motor yang ia dorong.

Beruntung nya, Yoshi terbebas dari satpam itu. Ia bernafas lega, melirik sekitar lagi memastikan keadaan.

Aman.

Takdir sedang berpihak pada nya. Ia berjalan santai menelusuri koridor-koridor kelas.

"Pak! Ada yang telat!!" teriak seseorang.

Alhasil Yoshi menoleh kearah orang itu tajam, ia pun bersembunyi.

One Day | Yoshinori ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang