12

229 26 0
                                    

"Cuma darah rendah sama maag kan dok? Gak ada yang lain?" tanya Yoshi santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cuma darah rendah sama maag kan dok? Gak ada yang lain?" tanya Yoshi santai.

Dokter itu mengangguk. "Kamu jangan anggap remeh penyakit itu. Ingat kan apa kata saya tadi?"

Yoshi mendengus. "Jangan sering begadang, istirahat yang cukup jangan kecapekan, jangan makan telat, jangan apalagi tadi? Lupa."

Dokter itu menghela nafas. "Ini resep obatnya." ia menjulurkan sebuah kertas dan diterima oleh Yoshi.

"Oke terima kasih dok, saya permisi." Ia berujar sambil memperhatikan obat yang dokter itu tulis.

Kaki nya terus melangkah di koridor rumah sakit hingga ia sampai di bagian administrasi.

Sekitaran beberapa menit, ia menerima obat-obatan tersebut. Tidak banyak namun, tidak dikit juga.

Mata Yoshi tiba-tiba terfokus akan suatu hal. Ia segera memasukkan obat tersebut ke dalam tas nya dan mendekat ke arah seorang wanita.

Seketika kaki Yoshi terhenti saat ia melihat seorang lelaki berperawakan tinggi dengan dibaluti jas mewah.

"Gimana mas? Asahi baik-baik aja kan?" tanya wanita itu yang tak lain adalah Mama Asahi.

"Gapapa dia cuma butuh istirahat aja." Lelaki itu merapikan surai rambut Mama Asahi lalu mengecupnya.

Sungguh demi apapun, Yoshi ingin muntah melihatnya. Ia berjalan santai melewati kedua sepasang suami istri itu.

Dengan sengaja Yoshi melakukan kontak mata dengan Mama Asahi, ia berdecih menatap wanita itu tanpa mengucapkan apapun.

Respon Mama Asahi lumayan terkejut, ia hanya memperhatikan Yoshi dengan tatapan yang sulit diterjemahkan maksudnya.

"Mengesalkan." gumam nya saat lumayan jauh dari kedua orang tersebut.

_________

Malam ini kafe terlihat sangat ramai, Yoshi sedikit kewalahan melayani pembeli karena hari ini cuma ada dirinya dan satu teman nya.

Dua teman nya yang lain sedang mengambil cuti karena sibuk mengerjakan tugas kuliah.

Disini Yoshi paling kecil, pekerja yang lain merupakan seorang anak kuliahan dan juga ada yang sudah tamat sekolah.

"Yosh, kalo lo capek gantian sama gue aja." ujar Bang Mark.

Lantas Yoshi menggeleng, ia tidak mau merepotkan Taeyong yang juga terlihat sibuk di kasir.

One Day | Yoshinori ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang