Lagunya Drive ini enak banget loh, makin nyesek GAESSSS💔💔💔
Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama
Suatu saat nanti kau 'kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu(Drive-Melepasmu)
***
Ayu tampak berdiri di depan teras rumahnya, tubuh dan matanya mengarah kepada mobil yang baru keluar dari pelataran rumahnya. Tampak dari dalam mobil itu, Della melambaikan tangan nya, wajahnya tampak gembira, di sebelahnya ada Rania yang mengemudikan mobilnya, membawa Della semakin menjauh dari pandangannya, lalu menghilang.
Ayu menghela nafasnya, kekosongan dalam hati dan hidupnya semakin terasa sejak malam dimana Rangga memutuskan untuk berpisah dengan nya. Satu persatu orang yang disayanginya kini telah menjauh.
Pagi tadi, Rangga sudah terbang menuju Tanah Borneo. Malam itu menjadi malam terakhir pertemuan mereka, kisah kelam mereka di tutup dengan perpisahan yang manis. Ayu masih mengingat bagaimana pria itu duduk bersimpuh di hadapan nya, menggenggam dan mengecup jemarinya lembut dengan tatapan sedih seperti yang ia rasakan. Mencurahkan perasaan dan isi hati mereka untuk yang terakhir kalinya.
Awalnya ia tak rela dan kesal karena Rangga berhenti berjuang untuk dirinya, tapi malam itu juga membuatnya sadar satu hal. Mereka berdua sama-sama terluka, bayang-bayang masa lalu itu akan selalu menghantui kehidupan mereka.
Dan perpisahan ini akan menjadi awal baru mereka berdua, menutup rapat kenangan menyakitkan itu untuk selamanya.
Setiap kali melihat pada sosok Rangga, Ayu akan selalu mengingat bagaimana perlakuan ibu mertuanya selama ini, perbuatan Rania dan Mirna yang mempermalukan dirinya dengan rencana kotor mereka, penderitaan nya, juga bagaimana sulitnya untuk mendapatkan pengakuan cinta suaminya.
Walaupun akhirnya cintanya berbalas, tapi semua perbuatan mereka bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan. Dalam mata Rangga, yang Ayu lihat dan rasakan hanyalah tatapan bersalah juga kesedihan.
Begitupun dengan yang di rasakan Rangga, cinta yang terlambat disadarinya tidak bisa dijadikan alasan untuk menahan Ayu tetap berada di sisinya. Setiap melihat ke dalam mata Ayu, masih ada pijar ketakutan dan kekecewaan yang tersirat, dan ia tahu itu semua karena perbuatan dirinya dan juga keluarganya. Dan rasa bersalah itu semakin menggelayuti hidupnya, dan ia tidak lagi ingin mengulang keegoisan nya seperti dulu. Membuatnya terluka lagi.
Terlebih sekarang iapun memegang sebuah rahasia besar Ibunya, yang makin membuatnya yakin untuk menjauhkan diri dari kehidupan Ayu. Agar wanita yang dicintainya itu hidup dengan tenang dan bahagia. Biarlah ia merelakan cintanya, yang penting adalah Ayu dapat menjalani hidupnya seperti seharusnya.
Tanpa Rangga dan Della.
Dan hari ini Della juga akan pergi, walaupun hanya berlibur tapi mulai saat ini ia tidak akan bisa sering bersama dengan gadis kecil itu lagi. Semua ucapan Rangga di tepatinya, Rania kini mulai mendekatkan diri dan mulai mengemban tugasnya sebagai Ibu kandung Della. Sehubungan dengan waktu liburan sekolah, Rania membawa Della berlibur berdua saja selama dua minggu ke negara tetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ayudia (Repost)
RomanceAyu berusaha mempertahankan pernikahannya yang telah berusia lima tahun seorang diri. pernikahan yang sengaja dirancang sedemikian rupa leh ibu mertuanya yang memiliki maksud tertentu kepada dirinya. ia sudah berusaha yang terbaik untuak anak dan su...