Judul : Azab Penjual Perawan
Genre Mistery dan horror
Non FiktifChapter 1 : Ucup dan Jamilah menikah dan di karunia empat anak. Evi anak perempuan Ucup dan Jamilah satu-satunya. Evi anak ketiga yang selalu membantu Ibunya. Ucup menceraikan Jamilah karena menikah lagi. Jamilah bekerja sebagai pembantu di rumah Mamih Yos untuk mengurus Mila anak dari Mamih Yos . Mamih Yos di cerai suaminya karena ketahuan berselingkuh dengan Mamih Ungil. Mamih Yos adalah seorang mucikari dan penyuka sesama jenis. Mamih Yos jatuh cinta pada Evi. Mamih Yos meminta bantuan dukun bernama Japra untuk melancarkan usahanya.
Chapter 2 : Ucup bekerja sama dengan Mamih Yos demi uang. Ucup mencari gadis cantik yang masih perawan untuk di jual pada Mamih Yos dan di bawa ke Kota. Ucup mengenal Weni saat makan di warteg.
Chapter 3 : Weni di bawa ke Kota dan tidak menyangka Mamih Yos menjualnya pada pria kaya. Weni di perkosa Tomi di Villa. Tomi yang sudah membeli Weni merasa iba dan meminta Mamih Yos untuk membebaskan Weni dan menyuruhnya pulang. Tomi membayar mahal untuk Weni agar bisa pulang ke Kampungnya.
Chapter 4 : Jamilah sangat syok mendengar pengakuan Weni di tipu ucup dan di jual keperawanannya. Jamilah berhasil mengantarkan Weni pulang tanpa di antar Ucup.
Chapter 5 : Di hari ulang tahun Mila, Mamih Yos menggelar pesta besar untuk anaknya. Jamilah baru tahu ternyata Mamih Yos adalah seorang mucikari yang di bantu Ucup. Evi tidak sengaja mendengar percakapan Ayahnya dengan Mamih Yos. Jamilah sangat terpukul mendengar Ucup akan menjual anaknya sendiri.
Chapter 6 : Demi keselamatan Evi, Jamilah akhirnya keluar dari pekerjaannya. Mamih Yos dan Ucup sangat marah pada Jamilah. Ucup akan melaksanakan janjinya pada Mamih Yos untuk membawa Evi. Andi dan Edi Kakak dari Evi sangat marah melihat Ayahnya marah-marah pada Ibunya.
Chapter 7 : Evi dan sahabatnya Sarah berencana melamar pekerjaan. Ucup berhasil menyeret Evi dari dalam angkutan Umum dan di bawa ke Kota.
Chapter 8 : Evi sangat syok berada di rumah Mamih Yos. Semua pramuria awalnya sangat marah dan sinis melihat Evi. Mereka mengira Evi akan jadi saingannya. Mendengar kisah Evi para wanita pramuria berbalik simpati dan merasa kasihan pada Evi.
Chapter 9 : Evi di masukkan Mamih Ungil ke kamar bekas wanita bunuh diri. Evi histeris melihat penampakan wanita memakai baju putih.
Chapter 10 : Mamih Yos ingin memperkosa Evi tapi gagal karena ketahuan Mamih Ungil. Evi menjadi sasaran kemarahan Mamih Ungil. Evi berhasil kabur dari rumah Mamih Yos. Evi di tolong warga dan di selamatkan Maman dan Uci. Maman adalah ketua Rt yang berprofesi sebagai Guru, istrinya Uci adalah seorang Bidan.
Chapter 11 : Evi membantu Uci di Klinik, Evi mulai tenang dan menceritakan asal usul bisa ada di Kota. Uci dan Maman sangat terharu dan sudah menganggap Evi adalah putrinya. Maman dan Uci hanya di karuniai seorang Putra bernama Usman. Uci dan Maman kesepian di rumah karena Usman sedang kuliah di Bandung.
Chapter 12 : Ucup masih mencari Evi di rumah Jamilah. Kakak Evi sangat marah ketika Ayahnya memaki Ibunya. Evi menelepon Sarah. Jamilah merasa tenang setelah Evi menghubunginya lewat telepon rumah milik Sarah. Jamilah menasehati Evi agar sementara tidak pulang karena Ucup masih mencarinya.
Chapter 13 : Usman mengalami kecelakaan. Uci dan Maman menyusul Usman ke Bandung. Setelah tiga hari di Rumah sakit, Usman di bawa pulang. Usman sangat terkejut melihat Evi ada di rumahnya.
Chapter 14 : Usman sangat sinis dan selalu ketus bicara dengan Evi. Usman tidak ingin Evi ada di rumahnya karena bisa menimbulkan fitnah. Evi jadi tidak betah dan meminta pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Penjual Perawan
Non-FictionKisah nyata untuk dewasa Jangan lupa follow, komentar dan bintangnya. Terimakasih Salam hangat Mamah Ranggi